12 Mitra Usaha GoFood Hadir pada Festival Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 14:43 WIB

Penulis:Pratiwi

GoFood di Festival Indonesia - Panji 5.jpg
Nampak para pengunjung di stan 12 Mitra Juara Lokal di Festival Indonesia Pesta Anak Bangsa,8-9 Juli 2023 di Parkir Tenggara, Senayan. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

 

(sijori.id) - GoFood, layanan pesan-antar makanan online dari Gojek, bagian dari ekosistem Grup GoTo, semakin menegaskan komitmennya dalam mendorong kemajuan UMKM kuliner lokal. Kali ini, GoFood menghadirkan 12 Mitra Juara Lokal untuk turut berpartisipasi pada acara Festival Indonesia: Pesta Anak Bangsa yang merupakan bagian dari program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) untuk pengembangan ekosistem digital UMKM nasional.

Acara yang diprakarsai oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), serta didukung penuh oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini bertempat di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8-9 Juli 2023.

12 Mitra Usaha GoFood yang hadir merupakan mitra usaha pilihan yang juga menjadi bagian dari Koleksi Juara Lokal GoFood, satu inisiatif dari GoFood berupa kurasi menu-menu khas daerah guna mendorong visibilitas UMKM kuliner lokal ke jutaan pelanggan loyal GoFood di aplikasi Gojek. Perhelatan ke-empat dari Gernas BBI diharapkan dapat mendorong kebanggaan masyarakat dan konsumen pada produk buatan Indonesia dan semakin membuka peluang bagi UMKM kuliner lokal untuk dikenal oleh masyarakat.

 

 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia