6 Alasan Mengapa Mie Gacoan Selalu Ramai

Senin, 13 Februari 2023 18:01 WIB

Penulis:Pratiwi

Kenali Product-Cost Cross-Subsidization, Strategi yang Bikin Harga Mie Gacoan Murah.jpg
Kenali Product-Cost Cross-Subsidization, Strategi yang Bikin Harga Mie Gacoan Murah

 

 

 


JAKARTA (sijori.id) - Mie Gacoan adalah restoran dengan menu utama mie pedas dan dimsum. Mie Gacoan telah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI per tanggal 16 November 2022 lalu.

Kira-kira apa saja rahasia yang membuat gerai Mie Gacoan tak pernah sepi pengunjung?

 

1. Harganya yang murah dan sama di semua gerai

Harga menu di Mie Gacoan yang murah membuatnya banyak dikunjungi beragam kalangan mulai dari pelajar, karyawan hingga keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.500 hingga Rp 11.500 saja untuk menu utama mie dengan porsi yang banyak dan topping yang melimpah.

Sedangkan untuk menu dimsum dan camilan, Anda cukup merogoh kocek Rp 8.500 hingga Rp. 9.500 saja. Murah sekali kan?
 

 

2. Banyak varian menu

Selain harganya yang murah Anda juga dapat memesan beragam menu seperti mie suit dengan rasa yang asin, dan mie hompimpa dengan rasa pedas asin, dan mie gacoan dengan rasa pedas manis.

Selain menu utama, Anda juga dapat menikmati beragam varian cemilan dimsum seperti pangsit goreng, siomay, udang keju, udang rambutan, dan lumpia udang.
 

 

3. Kompetitor sedikit

Tidak banyak kita menemukan mie pedas dengan toping yang lengkap dan tetap berharga murah. Hal ini yang membuat Mie Gacoan menang di antara para kompetitor. Kompetitor yang sudah kalah saing pun menjadi lebih sedikit. Akhirnya, jika berbicara tentang mie pedas pasti Mie Gacoan lah yang muncul pertama kali di pikiran.
 

 

4. Desain restoran yang modern dan luas

Mie Gacoan mengusung suasana restoran yang modern, atraktif, keren dan lega. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan yang maksimal kepada pengunjung. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pilihan area indoor dan outdoor untuk menyantap pesanan Anda.

Mie Gacoan juga menyediakan beberapa spot foto instagramable. Hal ini tentu mampu memenangkan hati pengunjung terutama yang gemar selfie maupun berswa foto untuk kebutuhan Instagram.
 

 

5. Fasilitas lengkap

Resto kuliner ini juga memiliki beragam fasilitas mulai dari musala yang lumayan luas, toilet yang bersih, wifi, colokan listrik hingga tempat cuci tangan.
 

 

6. Fenomena FOMO

Promo grand opening yang dibuat Mie Gacoan setiap peresmian outlet baru sukses membuat orang menjadi takut jika ketinggalan atau fear of missing out (FOMO). Bayangkan saja, ketika Anda lewat Anda akan menyaksikan antrian yang mengular di depan kasir dengan parkiran yang penuh dengan kendaraan pribadi maupun layanan delivery makanan.

Tak hanya itu, ketika membuka sosial media, semua teman Anda memposting restoran yang satu ini dan teman-teman Anda tak henti membicarakannya. Hal ini membuat orang akhirnya tertarik untuk mencoba beli karena penasaran. (*)