Ascott Teken 7 Kontrak Baru, 2 Diantaranya Berada di Batam

Senin, 12 September 2022 17:52 WIB

Penulis:Pratiwi

ascott.jpg


 

JAKARTA (sijori.id) - The Ascott Limited (Ascott) terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menandatangani 7 kontrak baru selama tiga bulan terakhir. 7 properti baru berada di bawah kontrak manajemen dan akan dibuka secara bertahap antara tahun 2022 dan 2026. 

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan, “Melalui properti baru, Ascott akan memperluas jangkauan geografisnya ke enam kota di Indonesia: Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi. Ini menunjukkan bahwa mitra kami mengakui keunggulan produk penginapan kami dan makna yang dibawa Ascott sebagai salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Ascott tetap yakin dengan pertumbuhan jangka panjang di Indonesia dan akan terus mencari peluang investasi dan kemitraan yang baik untuk memperluas jangkauan kami.”

“Di Indonesia, kami memiliki produk penginapan yang luas, mulai dari ekonomi hingga hotel kelas atas dan serviced residence. Kami juga dapat memenuhi permintaan tamu kami dengan beragam segmen, mulai dari tamu korporat dan liburan, hingga tamu yang mengerti teknologi, tamu dengan keluarga, single-travelers, dan tamu yang sadar akan nilai." Chuck menambahkan.

Ke 7 properti ini akan dioperasikan di bawah merek penginapan Ascott; HARRIS, Yello, Fox dan Managed by, dengan total lebih dari 1.000-unit dalam pengembangan. 

Ke 7 properti tersebut adalah 

  1. Fox Hotel Banjarnegara
  2. Serenity Hotel & Resort Batam
  3. Harris Resort Garut
  4. Harris Hotel Kulon Progo Yogyakarta
  5. Yello Hotel Harbour Bay Batam
  6. Harris Hotel Singkawang
  7. Fox Lite Hotel Mustika Jaya Bekasi. 

Hingga akhir 2023, Ascott Indonesia menargetkan membuka 23 properti dengan jumlah lebih dari 3.600 unit. Secara total, Indonesia akan memiliki 82 properti yang akan datang dengan lebih dari 12.100-unit dalam pengembangan.

Perluasan Ascott Star Rewards untuk memperkuat keterlibatan pelanggan. Sejak diluncurkan pada 2019, program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR), terus melihat permintaan yang tinggi, dengan keanggotaannya tumbuh 40% per tahun dan pemesanan anggota lebih dari tiga kali lipat pada 1H 2022 dibandingkan dengan 1H 2021. Dengan diakuisisinya Oakwood, jumlah keanggotaan diharapkan semakin meningkat. Anggota ASR saat ini berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung Ascott secara online dan lebih dari 50% anggota ASR adalah tamu tetap.

Pada bulan Maret 2022, Ascott meningkatkan ASR untuk menawarkan lebih banyak hadiah untuk pemesanan anggota secara langsung serta memperluas program untuk memasukkan lebih banyak manfaat eksklusif. Anggota ASR dapat menikmati prioritas check-in, e-voucher diskon ulang tahun dan menantikan pengalaman kedatangan khusus merek dan fasilitas sambutan atau hadiah khas yang disesuaikan di seluruh rangkaian merek pemenang penghargaan Ascott. Saat properti Oakwood bergabung dengan jaringan ASR, anggota dapat mengakses lebih banyak pilihan penginapan berkualitas untuk mendapatkan poin.

Indonesia merupakan pangsa pasar Ascott terbesar di Asia Tenggara dan baru-baru ini meraih penghargaan dari International Travel Awards untuk kategori Best Serviced Apartment Brand di Indonesia. (*)
 

Tags:ascott