BeautyHaul Hadir di The Forum Mall Kelapa Gading 3

Sabtu, 28 Oktober 2023 06:02 WIB

Penulis:Pratiwi

Beauty Haul Mart MKG - Panji 2.jpg
Pengunjung tengah memilih produk kecantikan yang dipajang dalam penyelenggaraan BeautyHaul Mart 2023 di The Forum Mall Kelapa Gading Jakarta. Berbagai brand kecantikan ikut berkumpul dalam BeautyHaul Mart 2023 seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss dan sebagainya. Acara berlangsung mulai 25 - 29 Oktober 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

 

JAKARTA (sijori.id) - BeautyHaul, platform beauty e-commerce ternama di Indonesia, yang bekerja sama dengan lebih dari 200 brand, serta memiliki 26 cabang di 16 kota kembali menghadirkan BeautyHaul Mart yang diselenggarakan mulai tanggal 25-29 Oktober 2023, di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Berbagai brand kecantikan ikut berkumpul dalam BeautyHaul Mart 2023 seperti Somethinc, Skintific, Avoskin, Amaterasun, Studio Tropik, Barenbliss & sebagainya. BeautyHaul Mart diselenggarakan bertujuan untuk merayakan kemajuan brand kecantikan & menjadi wadah interaksi antara beauty enthusiast dengan berbagai brand kecantikan.

Antusiasme luar biasa masyarakat terhadap industri kecantikan belakangan ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi perawatan untuk mengatasi permasalahan kulit di masyarakat kita. Penyelenggaraan BeautyHaul Mart merupakan wujud nyata komitmen dalam meningkatkan industri kecantikan nasional, dengan menghadirkan produk-produk kecantikan di BeautyHaul Mart dengan kualitas original & 100 persen memiliki sertifikasi BPOM sehingga berbagai brand kecantikan dapat terus berkembang bersama & terus mendapatkan kepercayaan masyarakat.Harapannya masyarakat mendapatkan pemahaman terbaik akan kebutuhan kulitnya & menjadi versi terbaik dari dirinya.

Foto:Panji Asmoro/TrenAsia