Blibli Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Selasa, 11 Juli 2023 14:48 WIB

Penulis:Pratiwi

BliBli Promo PRJ Kemayoran - Panji 1.jpg
Nampak sejumlah pengunjung bertransaksi menggunakan scan QR saat berbelanja diskon hingga 70% dan ekstra diskon hingga Rp5 juta di booth Blibli Hall B3 pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta, 10 Juli 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

 

(sijori.id) - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli turut mengambil bagian dari perhelatan akbar ini dengan mengusung kemudahan belanja lewat intergrasi offline-to-online. Blibli menyediakan fitur Click & Collect untuk pembelian perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik.

Kehadiran Blibli di Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat akan kemudahan belanja secara omnichannel dalam ekosistem Blibli Tiket. Blibli memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin upgrade perlengkapan rumah dan gadget-nya dengan memberikan promo Tukar Tambah.

Dengan menghadirkan berbagai produk terkurasi yang banyak digemari pelanggan seperti televisi, kulkas, mesin cuci hingga vacuum cleaner Blibli membuka booth di dua tempat, yang pertama booth Blibli Home di Hall B3 untuk peralatan rumah tangga dan Booth kedua berlokasi di di Hall D yang menyediakan aneka produk elektronik.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia