Buku Beyond The Story BTS pun Diburu Penggemar

Sabtu, 22 Juli 2023 10:13 WIB

Penulis:Pratiwi

optimize.jpg
Cover Buku Beyond The Story BTS

 

 

 

(sijori.id) – Sebuah buku berjudul Beyond The Story BTS berhasil puncaki daftar teratas dalam surat kabar AS, New York Times. Melansir laman KoreanTimes, Sabtu 22 Juli 2023, berdasarkan data New York Times buku Beyond The Story BTS versi bahasa Inggris menjadi buku terlaris minggu ini (20 Juli 2023) untuk buku "nonfiksi hardcover" dan buku "gabungan buku nonfiksi e-book cetak".

Beyond The Story sebuah buku biografi disertai foto yang ditulis oleh semua member BTS (RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin) dan juga penulis asal negeri ginseng, Kang Myeong-seok.

“Itu ditulis bersama oleh Kang Myeong-seok, seorang kritikus budaya pop Korea yang mewawancarai grup tersebut, dan BTS. Tanggal perilisannya, 9 Juli, adalah hari ulang tahun basis penggemar setia band ini, ARMY,” tulis KoreanTimes.

Beyond The Story mengisahkan 10 tahun perjalanan BTS mulai sejak debut hingga jadi Idol K-Pop yang tenar di seantero dunia.

Buku ini pertama kali dirilis tepat di hari ulang tahun ARMY, pada 9 Juli dalam 23 bahasa berbeda, termasuk Korea, Inggris, dan Jepang.

"Kami telah menerima tawaran untuk menerbitkannya dalam bahasa selain 23," kata juru bicara Big Hit Music, agensi BTS.

Versi bahasa Inggris buku ini diterjemahkan oleh Anton Hur penulis asal Korea Selatan yang memang telah dikenal publik memiliki kepakaran dalam mengalihbahasakan Sastra Korea.

Menurut label BTS, Big Music Entertainment, Beyond The Story menjadi buku asal penulis Korea pertama yang mampu puncaki daftar platform jual beli buku di seluruh dunia.

Buku ini sukses besar di seluruh dunia, memuncaki daftar buku terlaris Amazon di Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Australia, dan Jepang, serta berbagai daftar buku terlaris mingguan toko buku online Korea, seperti Yes24, Kyobo, dan Aladdin.
 

Cara Pesan Versi Indonesia

Dalam versi Indonesia buku ini diterbitkan oleh TransMedia Pustaka yang sejatinya sudah bisa dipesan secara pre-order sejak tanggal perilisan tersebut.  

Adapun harga buku Beyond the Story BTS adalah Rp625 ribu. Ada beberapa pilihan paket dengan harga yang sama. Cuma Yang menjadi perbedaan hanyalah merchandise. Berikut cara pesannya.

  •    Buka link https://ibighit.com/bts/BEYOND_THE_STORY/
  •    Lalu cek tulisan Bahasa Indonesi dan klik “Toko Buku”   
  • Pilih Pra-pesan di Republik Fiksi atau Pra-pesan di BumiFiksi.Jakarta
  •    Kemudian, kamu akan dihubungkan dengan beberapa pilihan toko online seperti Shopee, TikTok Shop, dan Tokopedia
  •    Setelah memilih salah satu toko online, kamu akan diarahkan ke halaman pembelian (*)