Lucky Deal di ACE Hardware

Senin, 07 Februari 2022 07:41 WIB

Penulis:Pratiwi

ace-hardware.jpg


BATAM (sijori.id) - Lucky Deal di ACE Hardware. Promo ini berlaku khusus bagi member yang belanja di Ace Online dan Ruparupa. Diskon 10 persen hingga Rp 88 ribu dengan minimal transaksi mulai dari Rp 500 ribu. 

Promo berlaku di channel Ace Online dan Ruparupa via website dan aplikasi dengan kode voucher ”LUCKY88”.
 

”Promo ini berlaku hingga 22 Februari mendatang. Terdapat juga beli satu gratis satu diskon hingga 30 persen. Semua perlengkapan rumah terlengkap hanya ada di ACE Hardware. Anda juga bisa hemat hingga 70 persen untuk produk kesehatan dan kebersihan seperti produk masker KN95, lampu sterilisasi UV merek Krisbow, dan masih banyak lagi,” kata Deputy Store Manager ACE Hardware Nagoya Hill, Muslim, Minggu (6/2/2022).
 

Dan bagi Anda yang ingin memiliki kursi ayun untuk menikmati suasana santai di taman rumah, bisa diperoleh di harga Rp 1,199 juta. Kursi ayun merek Krisbow ini cocok jadi pilihan dengan besi ayun pada bagian bawahnya membuat krai ini berayun dengan kekuatan ringan.
 

”Buat aktifitas rumah Anda semakin seru dengan beberapa produk pilihan yang didiskon hingga 50 persen, seperti rak besi,kipas angin, dan produk pilihan lainnya,” jelasnya. (*)