Marriott Batam Wedding Open House

Kamis, 17 Maret 2022 16:27 WIB

Penulis:Pratiwi

nikah.jpg
ilustrasi Marriott Batam Wedding Open House

 

BATAM (sijori.id)  - Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menggelar wedding exhibition dengan tajuk “Marriott Batam Wedding Open House”. Wedding exhibition yang mengusung tema “Bloomy Flowers”, akan berkolaborasi dengan Tatler Indonesia.
 

“Inovasi yang disatukan dengan ide pernikahan terkini, kami hadir bersama wedding vendor pilihan di Batam untuk wujudkan impian pernikahan para calon pengantin” ujar Christy Guna Desa, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay.
 

Berlangsung dari tanggal 18 - 20 Maret 2022 di Marriott Grand Ballroom & Hotel Lobby dari pukul 10:00 – 21:00 WIB, Batam Marriott akan menawarkan paket pernikahan terkini bagi para calon pengantinnya dengan bekerjasama dengan vendor penikahan ternama di Kota Batam - Mulai dari vendor dekorasi & produksi, fotografi & videografi, makeup artist, wedding stylist dan lain-lain. 

Vendor yang akan berpartisipasi dalam wedding open house ini adalah
● Infinity Decoration Batam
● Passion Jewelry
● MDV Studio
● Leo Afandi Make-Up Artist
● Alaine Bridal
● SVK Studio
● Momento Studio
● PDF Films
● MC Christine Sindoko
● Arigato Productions
● Alfatron LED
 

Bagi para calon pengantin, jangan lewatkan penawaran menarik di Marriott Batam Wedding Open House kali ini dan dapatkan Grand Prize berupa Wedding Rings Berlian persembahan Passion Jewelry serta berbagai macam doorprize khusus persembahan Batam Wedding Vendors. (*)