Melihat Ayla BEV dan Rocky e-Smart Hybrid di GIIAS 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 07:36 WIB

Penulis:Pratiwi

Editor:Pratiwi

ayla-ev.jpg
Daihatsu Ayla BEV (Battery Electric Vehicle) yang dipamerkan di booth Daihatsu dalam perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.


TANGERANG (sijori.id) – Pada ajang eksibisi GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2022 yang bertempat di ICE BSD City 11–21 Agustus 2022, Daihatsu hadirkan  9 unit kendaraan. Terdiri dari 

  • 1 unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle);
  • 1 unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid;
  • 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport;
  • 1 unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran;
  • 4 unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.
     

“Soal Ayla BEV menjadi pilihan sebagai mobil konsep karena merupakan kendaraan  segmen LCGC pertama yang dikembangkan Daihatsu, sehingga perusahaan telah familiar dan memiliki bahan risetnya” ujar Sri Agung Handayani selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor Indonesia.
 

Adapun selama pelaksanaan eksibisi, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan berbagai fasilitas dan program menarik yang siap menantang para pengunjung melalui games seru mulai dari Run Challenge with AR, serta games edukatif lainnya; fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.
 

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung, ditambah fasilitas test drive yang untuk dapat menjajal langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu, serta fasilitas lainnya seperti dealing area, value chain area yang siap membantu mewujudkan impian pengunjung untuk memiliki mobil baru Daihatsu, serta merchandise area sebagai tempat penjulan dan penukaran merchandise Daihatsu, press room, serta fasilitas menarik lainnya.
 

“Melalui pameran GIIAS 2022 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline global kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(*)