Merafest Hadir Lagi

Selasa, 08 Februari 2022 21:03 WIB

Penulis:Pratiwi

merafest.jpg

 

BATAM (sijori.id) - MERAFEST 2022 yang disponsori oleh Meraclus alkaline water kembali akan membuat gebrakan untuk para kaum milenial kota Batam, berlokasi di KASTA AESTHETIC COFFEE SHOP - Bengkong pada tanggal 12 Februari 2022 MERAFEST 2022 akan benar-benar memanjakan para kaum milenial kota Batam menjelang perayaan Valentine Day tersebut.

Dengan mengusung tema “Be My Valentine” MERAFEST 2022 akan menyuguhkan acara-acara yang menarik dan dengan games-games yang atraktif plus yang paling fenomenal adalah acara MERAFEST 2022 “Be My Valentine” akan memberikan 1 buah cincin emas dan juga lucky draw bagi para milenial yang beruntung yang hadir di KASTA AESTHETIC COFFEE SHOP - Bengkong pada tanggal tersebut, selain itu MERAFEST 2022 akan melakukan pemilihan pasangan milenial terbaik pada acara tersebut.

Untuk itu bagi kamu - kamu para kaum milenial kota Batam catat tanggal acara tersebut dan jangan lupa acara ini terbuka bagi kamu-kamu yang sudah punya pasangan dan bagi kamu-kamu yang belum punya pasangan, untuk lebih tahu banyak perihal acara tersebut para kaum milenial dapat melihat di instagram meraclus.id disana dapat dilihat semua persyaratan dan tata cara mengkuti acara MERAFEST 2022 tersebut dan acara ini terbuka untuk umum, khususnya kamu-kamu para kaum milenial.

Ingat selama acara berlangsung kamu-kamu para kaum milenial tetap harus menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama acara, menjaga jarak dan semua yang berhubungan dengan protokol kesehatan. Kami tunggu kedatangan kamu-kamu para kaum milenial di acara MERAFEST 2022 (*)