Miliki Segera, Honda Vario 160

Selasa, 15 Oktober 2024 17:10 WIB

Penulis:Pratiwi

vario.jpg

BATAM (sijori.id) - PT. Capella Dinamik Nusantara, dealer utama motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, menghadirkan promo spektakuler, Honda Vario 160. Kesempatan ini adalah jawaban bagi para pecinta motor matik yang ingin tampil beda, dengan sensasi berkendara berkelas yang menawarkan kenyamanan dan teknologi mutakhir.

Di balik tampilan sporty-nya, Honda Vario 160 dibekali mesin generasi terbaru 160cc, 4 katup eSP+ yang berpendingin cairan. Teknologi ini bukan hanya mampu mengurangi gesekan, tapi juga mengeluarkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8500 rpm, serta torsi puncak 13,8 Nm di 7000 rpm. Hasilnya? Performa bertenaga yang tak hanya membuat Anda menikmati setiap momen berkendara, tapi juga membawa rasa bangga.

Honda Vario 160 juga dilengkapi dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), sebuah inovasi yang menjadikan motor ini semakin ringan, lincah, dan mudah dikendarai. Dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, injeksi PGM-FI 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, Anda bisa berkendara tanpa khawatir. Bahkan garansi kelistrikan juga terjamin selama 1 tahun atau 12.000 km.

“Promo ini adalah momen terbaik bagi pecinta motor matik untuk memiliki Honda Vario 160 yang sarat dengan fitur canggih. Jangan sampai ketinggalan untuk merasakan sensasi berkendara yang penuh gaya dan kenyamanan maksimal. Dengan Vario 160, hidup Anda akan menjadi lebih praktis, lebih fungsional, dan tentunya lebih membanggakan,” ujar Duri Yanto, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Fitur canggih yang disematkan pada Honda Vario 160 tak hanya soal performa, tapi juga keamanan. Sistem Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system memastikan kendaraan Anda aman. Pada tipe ABS, ada teknologi Antilock-Braking System (ABS) yang bekerja sama dengan rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang, memastikan pengereman lebih optimal. Sementara tipe CBS memiliki rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang.

Kepraktisan juga tak dilupakan. Honda Vario 160 dilengkapi USB charger type A, memudahkan pengisian daya perangkat Anda tanpa perlu adaptor tambahan. Sistem pencahayaan LED di seluruh bodi semakin menambah kesan mewah dan modern.

Selain itu, panel meter digital penuh menyajikan informasi lengkap—dari kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, hingga indikator Smart Key dan penggantian oli. Desain bodi yang ramping dan fungsional, dengan kapasitas bagasi 18 liter serta flat deck, menjadikan Vario 160 teman setia Anda dalam aktivitas harian yang penuh gaya.

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya mengupgrade gaya hidup Anda dengan Honda Vario 160! (*)