Sheila on 7 bakal Menggelar Konser di Kota Solo pada 17 Juni 2023

Senin, 27 Februari 2023 11:57 WIB

Penulis:Pratiwi

sheila on 7.jpg
Sheila on 7

 

SOLO (sijori.id) — Sheila on 7 bakal menggelar konser di Kota Solo pada 17 Juni 2023. Band legendaris asal Jogja itu menjadi bintang tamu dalam pentas seni (pensi) SMA Pradita Dirgantara, sekolah yang digagas Menteri Agraria dan Tata Ruang, Hadi Tjahtjanto. Pentas spesial tersebut diungkapkan pendiri SMA Pradita Dirgantara yang juga istri Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto. Nanny mengatakan bakal ada penampilan Sheila on 7 dalam pensi yang sekaligus menjadi pelepasan siswanya tersebut.

Menurut Nanny, kehadiran Eross Chandra dkk. merupakan usulan dari siswa sendiri. Acara pensi menjadi penutup rangkaian olimpiade sains, matematika, seni dan olahraga tingkat internasional di SMA Pradita Dirgantara. “Pemilihan dari anak-anak. Selain Sheila on 7, nanti ada wayang kulit dan wayang orang,” ujar Nanny seperti dilansir dari Soloaja.com, Jumat 24 Februari 2023.

Pihaknya mengaku masih mencari lokasi yang pas untuk menggelar konser akbar tersebut. Nanny intens berkomunikasi dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terkait rekomendasi venue yang ideal. Diketahui, Sheila on 7 memiliki fans jutaan di penjuru Indonesia. Konser mereka selalu dinanti para penggemar. “Untuk lokasi kami masih minta saran Mas Wali. Yang pasti di Kota Solo,” ujar Nanny.

Kali terakhir Sheila on 7 menggelar konser di JIExpo Kemayoran Jakarta, akhir Januari 2023. Sebanyak 22.000 tiket ludes terjual dalam konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta tersebut. Saking laris manisnya, tiket konser tunggal mereka langsung habus dalam waktu 30 menit. Promotor bahkan sempat kewalahan lantaran ada 800.000 pengunjung website penjualan tiket dalam satu waktu yang berebut tiket. (*)