The Nike App Diluncurkan di Indonesia

Jumat, 13 Agustus 2021 15:38 WIB

Penulis:Pratiwi

nike-app.jpg

JAKARTA (sijori.id)  – Nike terus mempercepat transformasi digitalnya di  Asia Tenggara dan India (SEA&I) melalui peluncuran The Nike App — platform  Nike yang paling cepat berkembang — yang memberi akses personalisasi  bagi para anggotanya, untuk produk dan layanan terbaik dari Nike. 

The Nike  App gratis ini diluncurkan Kamis (12/8/2021) di Indonesia, menyusul peluncurannya bulan  lalu di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Taiwan, dan Vietnam. 
 

Nike memimpin strategi pertumbuhannya dengan bisnis digital dan langsung  melalui teknologi, kemampuan, dan inovasi baru. 

The Nike App  menghubungkan anggota Nike dengan produk, panduan, penghargaan,  dan pengalaman yang semuanya disesuaikan dengan preferensi masing -masing anggota. Akses ke semua layanan digital Nike yang semudah  membuka telapak tangan ini memungkinkan para anggota menerima  rekomendasi produk berdasarkan apa yang disukai, dan melakukan  pembayaran dengan cepat dan aman. 
 

“Peluncuran The Nike App menandai ekspansi ekosistem digital yang penting  bagi Nike di SEA&I,” ungkap Sanjay Gangopadhyay, VP Nike SEA&I. “Melalui  peluncuran ini, kami berusaha menciptakan hubungan yang bermakna  dengan anggota lokal kami dan menginspirasi serta melengkapi mereka  untuk bergerak.” 
 

Ekosistem Nike yang berkembang di SEA&I memungkinkan konsumen  berbelanja sesuai keinginan mereka — bagaimana, kapan, dan di mana pun.  Konsumen dapat berbelanja di toko Nike dan toko mitra Nike, serta secara  online melalui Nike App, Nike.com, SNKRS Web dan toko resmi Nike dengan  mitra digital, seperti Lazada. Nike juga membantu konsumen menjadikan  olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari melalui aplikasi aktivitas Nike Run Club  (NRC) dan Nike Training Club (NTC). 
 

Manfaat yang diberikan oleh The Nike App kepada para anggota, antara  lain:

Akses eksklusif: Para anggota akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan  produk terbaru, lebih awal dan eksklusif melalui Aplikasi. 
 

Hadiah anggota: Anggota akan mendapatkan berbagai hadiah menarik  melalui “Member Wallet”/"Dompet Anggota" pribadi di mana mereka dapat  menemukan promo eksklusif, akses ke berbagai acara, dan lain sebagainya. 
 

Konten inspirasional: Anggota akan memiliki akses ke cerita, panduan, dan  konten inspirasional lainnya yang hanya tersedia di The Nike App. 
 

“Fokus utama dalam pengembangan The Nike App untuk SEA&I adalah  memastikan bahwa konten, pengalaman, layanan, dan penawaran produk  disesuaikan dengan apa yang kami ketahui tentang hal-hal yang paling  diinginkan oleh para anggota Nike di SEA&I,” kata Xia Ding, VP APLA Nike  Direct Digital Commerce. “Seiring waktu, fokus ini menjadi semakin tajam  sejalan dengan upaya kami untuk terus mempelajari perilaku dan  keterlibatan anggota, sehingga kami dapat memberikan personalisasi The  Nike App dengan lebih mendalam.” 
 

Dengan mengunduh The Nike App selama periode 12 Agustus dan 25 Agustus,  konsumen akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian berikutnya  dalam Aplikasi. 
 

Tags:aparel