Tinggal di Gianyar Single Villa Panbil, Batam

Sabtu, 25 Maret 2023 23:25 WIB

Penulis:Pratiwi

gianyar-villa-panbil.jpg

 


BATAM (sijori.id) - Terletak di lokasi jantung kota, Hunian Gianyar Villa Panbil menawarkan pilihan hunian modern dan elegan yang dirancang untuk memenuhi standar hidup mewah dengan harga menarik. Hunian dibangun menggunakan teknik dan bahan konstruksi terbaru, memastikan tidak hanya keindahan tetapi juga daya tahan dan efisiensi energi.
 

“Hunian terjangkau dengan gaya Bali menampilkan arsitektur menakjubkan yang terinspirasi oleh desain Bali Modern, dengan taman yang indah, dan ruang luar yang tenang" ujar Marketing Villa Panbil, Patricia. 
 

Berdiri di lokasi yang strategis, Hunian di Blok CC dengan konsep Bali House ini memiliki luas bangunan 366 m² dan luas tanah 466 - 621 m². Desain hunian Gianyar yang didominasi dengan partisi kaca bagian depan menghadirkan kesan mewah dan hangat pada setiap sudut hunian.
 

Hunian eksklusif  dengan harga menarik tanpa mengorbankan eksklusivitas pembangunan. Unit Gianyar dengan berbagai fitur termasuk ruang tamu yang luas, perlengkapan berkelas, dan akses ke fasilitas premium seperti clubhouse, supermarket, bakery, cafe dan taman wisata alam Panbil Nature Reserve. Adapun fasilitas penunjang lainnya, seperti clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, dan kafe. Kawasan Villa Panbil juga dilengkapi dengan sistem pengamanan (security) 24 jam.
 

“Setiap hunian dirancang untuk memaksimalkan cahaya dan ventilasi alami, menciptakan lingkungan hidup yang cerah dan taman yang lapang untuk relaksasi dan peremajaan baik di dalam maupun diluar rumah" ujar Marketing Villa Panbil, Patricia. 
Didukung dengan pembelian yang lebih mudah melalui cicilan KPR ataupun cash bertahap. Anda semakin dekat dengan hunian anggun ini dengan harga Rp 6 miliar. (*)