155 Unit The Icon Central Habis Terjual

Pratiwi - Selasa, 29 Juni 2021 14:27 WIB
null undefined

BATAM (sijori.id) - The Icon Central ialah proyek properti kerjasama antara Central Raya Group dengan Tung Desem Waringin (TDW) Property.

Mengagumkan, seluruh unit The Icon Central habis terjual hanya dalam beberapa bulan saja.

Klaster perumahan mewah ini berlokasi di kawasan Batam Center, Taman Baloi, Batam Kota, Batam. Ada 155 unit rumah dengan tiga tipe rumah diantaranya, Penthouse, King Penthouse, dan Royal King Penthouse.

Chief Executive Officer (CEO) Central Raya Group, Princip Muljadi bahagia melihat masyarakat masih mempercayakan Central Raya Group untuk hunian rumah berkualitas.

The Icon Central yang mulai ditawarkan pada Januari 2021 dan habis terjual hanya dalam tempo 6 bulan.

"Kami sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang percaya dengan produk-produk kami, terbukti unit The Icon Central sudah terjual semua 155 unit," ujar Princip saat acara Grand Launching unit properti The Icon Central di Mega Mall, Minggu (27/6/2021).

Menurut dia, The Icon Central terletak di lokasi strategis di pusat kota, sehingga menjadikannya pilihan properti terbaik di Batam. Apalagi The Icon Central, merupakan klaster yang memiliki fasilitas lengkap, dengan harga terbaik. Diantaranya, seluruh tipenya dilengkapi dengan fasilitas Smart Home System yang dapat terintegrasi melalui smartphone.

"The Icon Central jadi pilihan investasi properti terbaik di Batam, karena berada di pusat kota," terangnya.

Hunian mewah ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 1,2 miliar. Kisaran harga itu, pembeli dapat memperoleh fasilitas kolam renang gratis, home furnishing gratis, diskon 10% + 15%, dan kesempatan memenangkan undian tiga unit mobil.

"Saat kami merancang hunian ini, kami juga ikut memikirkan tujuan investasi pembeli. Adanya fasilitas Smart Home System dan juga kolam renang, properti ini akan sangat mudah disewakan atau dijual kembali. Kami juga turut menjaga kualitas lingkungan klaster, agar harga propertinya terus melambung," tambah Princip.

Dia melanjutkan, sukses di The Icon Central, Central Raya Group akan akan segera meluncurkan Central Hills tahap III. Proyek ini merupakan proyek lanjutan kerja sama dengan pengembang properti nasional Alam Sutra Group, yang terkenal dengan proyek-proyek prestisiusnya di Jakarta.

“Central Hills dilaunching September 2020 hampir sold out dua tahap. 1 juli tahap tiga segera kita launching. Ini produk yang ditunggu-tunggu masyarakat. Ada 108 unit dengan konsep yang sangat berbeda, bisa dikatakan pertama di Batam,” katanya.

Grand Launching The Icon Central diselenggarakan di hari ketiga pameran Batam Property Festival, Mega Mall Batam Center. Peluncuran ini turut dihadiri oleh sejumlah customer yang telah membeli unit perumahan di The Icon Central. (*)

Tags propertiBagikan

RELATED NEWS