30 Tahun Terpisah, Ross dan Erin Bertemu melalui e-Bay

Pungki - Jumat, 14 Januari 2022 05:45 WIB
Tips Belanja Online Sesuai Anggaran Saat Harbolnas 11-11

EDINBURGH (sijori.id) – Ross Colquhoun, 37 tahun, menceritakan pertemuan dengan saudarinya Erin, 31 tahun, melalui Twitter pada hari 11 Januari 2022.

Seperti dikutip oleh TrenAsia.com pada 13 Januari 2022, sepasang saudara kandung ini bertemu untuk pertama kalinya setelah 30 tahun berkat belanja online melalui eBay..

Keduanya lahir di Edinburgh, Skotlandia, dan memiliki ayah yang sama. Keduanya bertemu berkat pembelian di eBay yang membawa Ross ke keluarga yang ia tidak tahu ia miliki, seperti dikutip dari Edinburgh Live.

Ross mengatakan kisah reuni mereka dimulai dua tahun lalu saat ia membeli buklet pertandingan Hearts melawan Liverpool di eBay.

Ia menerima pesan dari penjual bahwa pembeliannya dikembalikan. Ternyata penjual itu adalah ayah Ross yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Berkat pembelian di eBay itu, ia mengenal keluarga dari sisi ayahnya. Tetapi ia harus menunggu sekitar dua tahun karena pandemi COVID-19.

“Kami tertawa, menangis, dan berbagi cerita. Rasanya seperti sudah mengenali saudari saya seumur hidup saya,” tulis Ross melalui twitternya.

Meskipun sempat merasa ragu, ia mengaku pertemuan itu terasa menyenangkan.

“Keraguan itu masih ada, tetapi saya tidak sabar bertemu dengan anggota keluarga lainnya untuk pertama kali.” (*)

Tags eBayBagikan

RELATED NEWS