4 Rekomendasi Tontonan Netflix

Pratiwi - Minggu, 04 Februari 2024 13:16 WIB
Film serial Anime One Piece / dok. Toei Animation

Berikut ini TrenAsia.com, jejaring media sijori.id merangkum 4 rekomendasi film Netlix untuk ditonton di tahun 2024:

1. One Piece

Menampilkan seri petualangan fantasi, One Piece cocok untuk Anda yang menyukai manga dan anime.

Diadaptasi dari seri manga dengan nama yang sama karya Eiichiro Oda, ini adalah interpretasi live-action dari kisah tentang kelompok yang dikenal sebagai Straw Hat Pirates dan eksplorasinya dalam mencari sesuatu yang dikenal sebagai One Piece.

Barang misterius ini konon adalah harta karun yang akan mengubah kapten kapal menjadi "Raja Bajak Laut." Tetapi untuk menemukan harta potensial ini, mereka harus menghadapi bahaya di darat dan di laut.

2. My Life with the Walter Boys

Bagi para orang tua, My Life with the Walter Boys cocok ditonton bersama putri remaja atau pra remaja mereka.

My Life with the Walter Boys adalah drama remaja biasa, sesuai dengan tema biasa tentang masa pertumbuhan, menjalin pertemanan, dan menemukan cinta.

Meski begitu, drama ini dimulai dengan premis yang cukup tragis. Jackie (Nikki Rodriguez) pindah ke Colorado setelah kecelakaan mobil fatal yang menewaskan seluruh keluarganya.

Baru berusia 15 tahun, dia bergabung dengan keluarga Walter, keluarga besar dengan tujuh putra dan satu putri.

3. Skull Island

Skull Island adalah sekuel dari film live-action Kong: Skull Island tahun 2017. Bercerita tentang beberapa penjelajah yang terdampar di pulau yang bernama sama.

Saat berada di sana, mereka berhadapan langsung dengan makhluk prasejarah, termasuk penjaga pulau, Kong. Berlatar pada tahun 1990-an, Skull Island menampilkan bakat pengisi suara Benjamin Bratt, bintang Mrs. Davis Betty Gilpin, dan YouTuber Nicolas Cantu.

Kesuksesan Skull Island membuatnya dinilai positif oleh para kritikus.

4. Wrestlers

Wrestlers adalah serial dokumenter yang mengikuti pegulat profesional Al Snow ketika dia mencoba untuk menghidupkan kembali promosi Ohio Valley Wrestling yang sedang lesu.

Acara Ini akan sangat disukai mereka para penggemar gulat sejati. Meski begitu, mereka yang awam dengan dunia gulat juga dapat menikmati film ini melalui cerita dan karakternya. (*)

Tags netflixBagikan

RELATED NEWS