50 Tahun Starbucks, Bagi-bagi Gelas Multipakai

Pratiwi - Rabu, 29 September 2021 22:52 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - Merayakan kehadiran kopi dan hubungan yang terjalin bersama Starbucks secara global selama 50 tahun, Starbucks menghadiahkan reusable cup (gelas multipakai) edisi terbatas kepada setiap pelanggan yang melakukan pembelian minuman handcrafted pada 28 September di sebagian negara di kawasan Asia Pasifik dan akan berlanjut di seluruh wilayah dalam beberapa bulan mendatang.

”Untuk mendukung tujuan perusahaan dalam mengurangi limbah yang dihasilkan sebesar 50 persen pada tahun 2030, Starbucks mendorong pelanggan di seluruh dunia untuk beralih dari plastik sekali pakai, mengutamakan penggunaan material daur ulang, dan mempromosikan penggunaan barang multipakai,” ucap Presiden Starbucks Asia Pasifik, Sara Trilling, Selasa (28/9/2021).

Untuk pertama kalinya bagi perusahaan melakukan sebuah inisiatif secara global, mulai minggu ini, gerai Starbucks di seluruh Jepang, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, serta Amerika Latin dan Karibia akan menawarkan promosi yang mendorong pelanggan dalam mengurangi limbah gelas sekali pakai.

”Dan mengadopsi perilaku berkelanjutan untuk jangka panjang,” jelasnya.

Dengan banyaknya pelanggan di seluruh Asia Pasifik yang menikmati minuman Starbucks favorit mereka saat bepergian, Starbucks ingin mendorong pelanggan untuk membuat perubahan positif, mendorong penggunaan gelas multipakai yang digunakan pada setiap pembelian sebagai bagian dari menikmati Starbucks Experience.

“Menandai pencapaian penting di tahun ini, pemberian reusable cup merupakan hadiah kami kepada pelanggan untuk bersama-sama dengan Starbucks dalam mencapai usaha kami menjadi perusahaan yang bersumber daya positif,” ujarnya.

Satu bagian dari banyak hal yang akan datang. Bersama dengan para pelanggan, kami terus berinovasi untuk memberikan cara baru dalam meningkatkan solusi yang lebih berkelanjutan di seluruh wilayah. (*)

Editor: Pratiwi
Bagikan

RELATED NEWS