Ada Masjid di Mal Blok M Square, Nurul Iman, Namanya

Pratiwi - Selasa, 21 Maret 2023 11:01 WIB
Potret interior Masjid Nurul Iman di Mal Blok M Square

JAKARTA (sijori.id) - Bagi pengunjung Mal Blok M Square, tidak perlu khawatir. Di mal ini terdapat sebuah tempat ibadah megah nan nyaman yang berada di lantai paling atas mal Blok M Square di Jakarta Selatan. Masjid Nurul Iman disebut-sebut jadi masjid terbesar yang ada di dalam mal di Ibu Kota. Dengan kapasitas yang dapat menampung ribuan jamaah, masjid ini menjadi tempat ibadah yang ideal bagi pengunjung yang ingin beribadah sekaligus berbelanja di mal.

Terletak di lantai 7 Mal Blok M Square, Masjid Nurul Iman memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan ibadah para pengunjung. Mulai dari tempat wudhu yang bersih dan nyaman, hingga tempat penitipan sandal dan kotak mukena bagi wanita yang tidak membawa mukena.

Tak hanya itu, selama bulan Ramadan, pengurus masjid juga menyediakan tajil buka puasa bagi jamaah yang ingin melakukan ibadah maghrib di tempat ini. Satu gelas air mineral, beberapa kurma dan hidangan pembatal puasa siap memenuhi kebutuhan berbuka puasa para pengunjung.

Meskipun berada di dalam mal yang sibuk, Masjid Nurul Iman tetap mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi jamaah yang ingin beribadah. lokasi yang strategis di ujung atas mal juga membuat para jamaah tidak terganggu oleh aktivitas belanja yang sedang berlangsung di mal tersebut.

Namun, sebagai tempat ibadah, Masjid Nurul Iman juga mempunyai aturan yang perlu diikuti oleh jamaah yang ingin beribadah di sana. Beberapa aturan tersebut misalnya dengan tidak diperbolehkannya mengaktifkan HP di dalam masjid. Itu diterapkan untuk menhindari adanya aktivitas yang dapat mengganggu kenyamanan jamaah lain saat sedang beribadah di Maskid Nurul Iman.

Dengan fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman, Masjid Nurul Iman menjadi pilihan tempat ibadah yang ideal bagi para pengunjung Mal Blok M Square. Selain berbelanja, para pengunjung tentunya dapat leluasa menjalankan ibadah dengan tenang di masjid yang megah nan nyaman ini. (*)

RELATED NEWS