Ada Sate Taliwang di HARRIS Resort Barelang

Pratiwi - Selasa, 12 Januari 2021 19:03 WIB
Cicipi sate taliwang di Harris Barelang. undefined

BATAM (sijori.id) - Harris Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu makanan dan minuman di awal tahun 2021. Promo ini dapat dicoba oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda


"Menu promo hadir di bulan Januari hingga Maret di outlet Rocksalt Beach Club, sambil menikmati pemandangan kolam renang dan pantai," ucap Marketing dan Branding Manager HarrisbResort Barelang Batam, Viki Wahyudi, Senin (11/1/2021).


Menu-menu yang dihidangkan untuk tamu-tamu di Rocksalt yaitu sate bakar taliwang dengan bumbu local plecing kangkung, nasi serundeng dan sambal embe, dan ada Grilled chicken basil with rosemary sauce dengan harga masing-masing IDR 135.000 nett per porsi. Untuk menu cemilan ada juga Croque monsieur IDR 80.000nett per porsi dan Coco Lava Cake IDR 40.000nett per porsi.


Kemudian menu minuman yang ditawarkan yaitu Vanilla Agria dengan campuran buah lemon dan jeruk yang membuat tamu ketika mencicipinya semakin penuh energi dengan kandungan vitamin C dari buah tersebut IDR 45.000 nett dan Canela Jim racikan minuman dari kuning telur, nanas dan jeruk nipis untuk minuman cocktail IDR 75.000nett.

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

"Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort," ujarnya.


Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

"Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com," tutupnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS