All New Honda BeAT Series Hadir di Batam

Pratiwi - Kamis, 04 Juli 2024 17:16 WIB
null

BATAM (sijori.id) - - All New Honda BeAT Series hadir di Batam. Rangkaian peluncuran akan berlangsung selama dua hari penuh pada tanggal 6 dan 7 Juli 2024, di Panbil Mall.

Untuk memeriahkan acara ini, PT Capella Dinamik Nusantara main dealer Honda di Kepulaian Riau telah menyiapkan rangkaian hiburan yang akan menyenangkan semua pengunjung. Mulai dari Live Band Performance yang akan menghadirkan musik-musik hits terkini, hingga Cosplay Competition yang menghadirkan kostum-kostum menarik dan kreatif.

Penawaran Khusus: Servis Gabungan dan Promo Menarik

Salah satu penawaran spesial yang hanya bisa ditemukan di acara ini adalah Servis Gabungan dengan promo yang sangat menarik. Untuk 20 unit motor pertama yang datang, hanya dengan membayar Rp 20.000, pemilik motor bisa mendapatkan servis gratis dan oli gratis. Sementara untuk 30 unit motor berikutnya, hanya dengan membayar Rp 20.000, pemilik motor bisa mendapatkan servis gratis, namun harus membayar oli dengan harga normal. Penawaran ini berlaku khusus untuk motor matic dengan sistem injeksi.

“Penawaran ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Honda. Kami berharap melalui program service gabungan ini, tidak hanya bisa memperkenalkan All New Honda BeAT Series, tetapi juga memberikan manfaat nyata dengan program service ini kepada masyarakat,” ungkap Johandi, Technical Srevice Manager PT Capella Dinamik Nusantara.

Ajang Silaturahmi dengan Komunitas

Selain sebagai ajang untuk mengenalkan produk terbaru, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Honda dan komunitas pengguna Honda BeAT di Kepulauan Riau. Para anggota komunitas dan pengguna Honda BeAT diundang untuk hadir dan turut serta dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan salah satunya city rolling.

“Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dengan para pengguna Honda BeAT dan komunitas motor di Kepulauan Riau. Kami ingin membangun hubungan yang lebih erat dan solid dengan mereka,” ujar Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara. (*)

Tags beatBagikan

RELATED NEWS