Arahan Presiden untuk Keluarga Besar TNI-Polri

Pratiwi - Senin, 07 Maret 2022 14:09 WIB
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si memotong tumpeng.

BATAM (sijori.id) - Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin langsung pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-17 Polda Kepri Tahun 2022 di lapangan Apel Polda Kepri, Senin (7/3/22).

Dalam amanatnya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan Puji Syukur Kepada Allah SWT, Pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT ke 17 Polda Kepri.

Pada kesempatan ini. Kapolda Kepri juga menyampaikan arahan khusus Presiden yang ditujukan kepada keluarga besar TNI-POLRI pada saat Rapim tanggal 1 Maret 2022 lalu, yang harus dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polri :

  1. Polri harus menjadi contoh dan pelopor disiplin Nasional
  2. Tidak ada sistim demokrasi di Polri dalam urusan disiplin Nasional, Anggota dan pimpinan tidak boleh ada berbeda dalam urusan disiplin, harus sama dari atas sampai ke bawah
  3. Disiplin bukan saja hanya di kantor tetapi sampai ke rumah, Ibu–ibu tidak boleh undang penceramah sendiri, apalagi penceramah radikal
  4. Perbincangan Polri dan keluarga didalam group–group WA tidak boleh bertentangan dengan pemerintah (sebagai alat negara, tugas Polri adalah mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah)

“Dirgahayu Polda Kepri , selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.
(*)

Tags polda kepriBagikan

RELATED NEWS