Bank Mandiri Tebar Hadiah Lewat program Kongsi-Kongsi 2023

Pratiwi - Senin, 06 November 2023 13:26 WIB
Bank Mandiri

JAKARTA (sijori.id) – Bank Mandiri kembali menggelar program Kongsi-Kongsi 2023 bagi nasabah pebisnis terpilih. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah berupa acara market update, activation program dan lelang hadiah dengan menggunakan Livin’poin yang dikumpulkan nasabah melalui transaksi dan pengendapan dana.

Program Kongsi-Kongsi kali ini akan melibatkan lebih dari 2.000 nasabah pebisnis yang akan dilaksanakan secara offline di 3 (tiga) kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan dan juga secara online di 7 (tujuh) wilayah lainnya yaitu Palembang, Bandung, Semarang, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.

Pada program ini, nasabah dapat menukarkan Livin’poin yang dimilikinya melalui lelang poin dengan berbagai hadiah menarik seperti Apple Macbook Air, Iphone 15, Sepeda Motor, Voucher Travel Wisata hingga Logam Mulia 100 gram yang nilai penukaran poinnya yang telah didiskon dari nilai poin yang tertera di katalog hadiah Livin’poin.

SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso menyampaikan khusus pelaksanaan Kongsi-Kongsi di Jakarta akan ada sesi pemaparan market update oleh Komisaris Utama Bank Mandiri Chatib bersama Chief Economist Bank Mandiri Andry Asmoro dengan tema “Building Cimpetitive & Collaboration Business in the Disruptive Era” yang diharapkan dapat menambah wawasan nasabah pebisnis Bank Mandiri untuk strategi usahanya pada tahun mendatang yang penuh tantangan.

Dalam memudahkan nasabah, Josephus mengatakan pihaknya juga terus berevolusi dalam meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kecepatan transaksi. Salah satunya melalui super app Livin’ by Mandiri yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah perorangan dengan fitur menarik seperti layanan investasi, Livin Sukha untuk kebutuhan lifestyle, transfer valas dan fitur lainnya.

"Selain itu Bank mandiri mengembangkan super platform Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi yang memberikan solusi end to end bagi kebutuhan transaksi nasabah, serta layanan kantor cabang yang terintegrasi melalui smart branch," ujar Josephus.

Program Kongsi-Kongsi diharapkan dapat mengembangkan ekosistem bisnis antar nasabah Bank mandiri dan juga memacu peningkatan transaksi nasabah pebisnis di Bank Mandiri. (*)

Tags Kongsi-Kongsi 2023Bagikan

RELATED NEWS