Belanja Mobil, Showroom Mobil Bekas di Mangga Dua Square

Pratiwi - Senin, 27 Maret 2023 14:18 WIB
Potret showroom mobil bekas terbesar dalam mal yang terletak di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

JAKARTA (sijori.id) - Belanja Mobil adalah showroom mobil bekas terbesar dalam mal yang terletak di Mangga Dua Square. Showroom ini menawarkan bursa jual beli mobil bekas dengan berbagai merek dan model yang bisa menjadi pilihan. Terdapat sekitar 300 unit, campuran antara merek premium seperti Mercedes-Benz, BMW, Range Rover hingga Bentley.

Selain menawarkan mobil bekas dengan kualitas yang terjamin, Belanja Mobil juga memberikan garansi dan layanan purna jual yang baik kepada konsumen. Jadi, pembeli tidak lagi perlu khawatir jika ada masalah dengan mobil yang dibeli di Belanja Mobil.

Tidak hanya menjadi tempat belanja mobil bekas yang lengkap di dalam pusat perbelanjaan, Belanja Mobil pun bisa menjadi pilihan tempat ngabuburit yang seru. Dengan suasana nyaman dan tenang, pengunjung bisa bebas melihat-lihat mobil yang dipajang, sambill menunggu waktu berbuka puasa.

Sebagai informasi, Mal Mangga Dua Square sendiri merupakan pusat perbelanjaan terkenal, terutama untuk barang-barang elektronik . Terletak di daerah Mangga Dua Square, Jakarta Utara, mal ini memiliki luas bangunan mencapai 88.000 meter persegi dengan empat lantai yang terdiri dari toko-toko yang menjual barang elektronik, pakaian, sepatu, aksesoris, dan kebutuhan pengunjung lainnya.

Selain pusat perbelanjaan, Mal Mangga Dua Square juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain seperti hotel, restoran, hingga bioskop. Akses ke mal ini pun terbilang mudah dan dapat dicapai dengan berbagai transportasi umum yang ada saat ini.

Tags belanja mobilBagikan

RELATED NEWS