Beli Sepeda di ATR Cycling

EKONOMI & FINTECH 20 Jan 2021, By Redaksi
Beli Sepeda di  ATR Cycling ( Toko ATR Cycling di Pluit Utara Raya No 29, Pluit, Jakarta Utara )

Tepat didirikan pada tahun 2019 lalu, ATR Cycling merupakan perusahaan retail yang  menyediakan penjualan berbagai jenis sepeda seperti sepeda gunung, road, folding bike,  komponen sepeda, aksesoris dan jersey. ATR Cycling menjual banyak brand ternama lokal  maupun internasional diantaranya: United Bike, Genio Bike, Avand Bike, 3Sixty, Shimano,  Bontrager, Beto, DT Swiss, Raze dan Nautilus. Tentu saja nama-nama brand di atas memiliki standar kualitas baik dan dipercaya.

Diawali dengan bisnis berbasis online melalui akun Instagram dan marketplace menggunakan  nama toko “ATR Cycling”, kini ATR Cycling memiliki offline-store pertamanya di Pluit Utara  Raya No 29, Pluit, Jakarta Utara.

“Toko Sepeda ATR Cycling di Pluit kami dirikan supaya  konsumen bisa berinteraksi langsung dengan kami. Bukan hanya komunikasi online melalui  marketplace, chat atau call tapi kami juga fasilitasi komunikasi tatap muka dengan konsuman,  sehingga kepercayaan konsumen terhadap brand yang sedang kami bangun ini semakin  meningkat”, ungkap Fendi Widhiatmoko selaku manajer komunikasi ATR Cycling.
 

ATR Cycling menawarkan toko sepeda yang nyaman bagi konsumen untuk memilih sepeda dan bertransaksi.

Menyediakan produk sepeda yang luas mulai untuk kebutuhan transportasi,  olahraga, gaya hidup hingga kebutuhan profesional untuk kompetisi. ATR Cycling juga  memberikan garansi untuk semua konsumen setianya, adapun layanan lainnya di toko resmi  ATR Cycling adalah sebagai berikut:  

1. Garansi Tiap Pembelian

Semua konsumen yang membeli produk apapun baik Sepeda maupun komponen akan  diberikan garansi sesuai dengan syarat ketentuan tertentu yang diberikan oleh ATR Cycling.

2. Konsultasi

Tidak hanya layanan penjualan, ATR Cycling berkomitmen membangun hubungan baik  dengan konsumen. Calon pembeli bisa konsultasi apapun mengenai sepeda, baik dalam hal  perawatan, tips, memilih genre sepeda yang tepat, atau obrolan ringan ke mana rute  bersepeda terbaik. Konsumen juga bisa berinteraksi dengan ATR Cycling melalui akun  Instagram.

3. Layanan After Sales Lainnya

ATR Cycling ingin semua produk yang dijual dapat terus terjaga kualitasnya dalam jangka  waktu yang lama sehingga layanan servis sepeda di toko offline-nya. Dengan banyaknya  jaringan penyedia komponen yang dimiliki, konsumen tak perlu risau untuk mendapatkan  spare-parts atau produk pendukung terbaik.

Mendukung pemerintah dengan menjual produk ber-SNI ATR Cycling berkomitmen menjual produk resmi dengan sertifikasi SNI. Produk sepeda yang  tersedia didominasi oleh merek asli Indonesia seperti United, Avand dan Genio. Adapun merek  dari luar negeri juga disediakan supaya konsumen memiliki pilihan produk yang lebih luas.  

ATR Cycling juga merupakan dealer resmi untuk merk 3Sixty. Sekalipun produk impor, sepeda  yang dijual ATR Cycling selalu bersertifikasi SNI. Hal ini meyakinkan konsumen akan  menerima produk yang dibeli tepat waktu, aman, dan resmi.

“Kami mendukung langkah pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dengan menjual  produk bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk meningkatkan daya saing  industri sepeda di dalam negeri dan memberikan kenyamanan kepada konsumen  mendapatkan produk berkualitas berikut proses transaksi yang terjamin, itu komitmen kami.”,  tambah Fendi Widhiatmoko. (*)

undefined

Pungki