Berkunjung ke First Machinery Trade. Co

Pratiwi - Jumat, 30 September 2022 10:59 WIB
First Machinery Trade. Co memamerkan sejumlah mesin di acara Machine Expo 2022 ‘Get Your Dream Machine’ yang digelar 27-29 September 2022 di Showroom Cikarang, Jawa Barat. Dalam Machine Expo 2022 ini, First Machinery juga bersama Isotema, perusahaan afiliasi, menampilkan 15 unit mesin untuk sektor industri. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

JAKARTA (sijori.id) - First Machinery Trade. Co memamerkan sejumlah mesin di acara Machine Expo 2022 ‘Get Your Dream Machine’ yang digelar selama 3 hari, Selasa – Kamis, 27-29 September 2022 di Showroom Cikarang, Jawa Barat.Dalam Machine Expo 2022 ini, First Machinery juga bersama Isotema, perusahaan afiliasi, menampilkan 15 unit mesin untuk sektor industri, diantaranya mesin Hartford MVP-10/ HP1 yang dengan keunggulan High Speed Machine.

Selain mesin Hartford, ada juga mesin dari OKK type VB53 yang diperuntukkan untuk Mold Die machining, mesin CHMER wirecut type AW5E dengan keunggulan mesin wirecut presisi. Selain itu juga menampilkan mesin DN Solutions (Korea) dan Taikan (China) sebagai line up terbaru yang mengisi line up mesin di First Machinery.

Sektor industri manufaktur terus bertumbuh di tengah tantangan akibat pandemi. Ini terlihat dari data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II-2022 tercatat 5,44% yoy, dengan penyokong terbesar adalah industri pengolahan atau industri manufaktur.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

RELATED NEWS