Berkunjung ke Solo Safari

Pratiwi - Senin, 23 Januari 2023 22:58 WIB
Desain salah satu sudut Solo Safari.

SOLO (sijori.id) — Pengelola Solo Safari menyediakan layanan tiket online bagi warga yang ingin berkunjung ke destinasi wisata tersebut. Upaya tersebut menjadi salah satu inovasi Solo Safari yang akan mulai dibuka 27 Januari 2023. Solo Safari mulai mengikuti sistem modern yang diterapkan kebun binatang di Singapura dan Hong Kong.

Informasi yang dihimpun TrenAsia, tiket online Solo Safari dapat diakses H-3 pembukaan atau hari Selasa 24 Januari 2023. Warga dapat mengakses tiket tersebut melalui laman solosafari.id maupun agen travel yang menjadi mitra Solo Safari. Adapun update perkembangan layanan Solo Safari dapat diakses di Instagram Solo Safari.

Sebagai informasi, Solo Safari memberlakukan tiket reguler pada hari biasa (Senin-Jumat) seharga Rp30.000 untuk anak dan Rp45.000 untuk dewasa. Saat hari libur atau akhir pekan, pengelola memberlakukan tiket seharga Rp45.000 untuk anak dan Rp60.000 untuk dewasa.

Saat ini Solo Safari juga memiliki layanan tambahan berupa tiket premium. Pengunjung yang membeli tiket ini akan mendapat fasilitas lounge untuk welcome drink, jalur kereta, akses langsung tanpa antrean dan tempat duduk prioritas untuk show serta restoran.

Selisih harga tiket reguler dan tiket premium tak jauh berbeda. Untuk hari biasa (Senin-Jumat), pengelola menetapkan harga Rp50.000 untuk anak dan Rp65.000 untuk dewasa. Pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) dan hari libur, tiket premium dibanderol Rp60.000 untuk anak dan Rp75.000 untuk dewasa. (*)

Tags Solo SafariBagikan

RELATED NEWS