Bermain di Playtopia

Pratiwi - Senin, 03 April 2023 07:59 WIB
Nampak sejumlah anak-anak tengah bermain di arena Playtopia di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Wahana permainan menjadi alternatif seru pilihan saat liburan hari raya, Minggu 2 April 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Playtopia, indoor playground hadir pertama kali di area Jakarta Barat, tepatnya di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri. Hadir sebagai Playtopia terbesar dari 20 Playtopia yang ada sebelumnya dengan luasan area hampir 4000 meter persegi.

Playtopia menawarkan area bermain yang luas, bersih dan nyaman dengan hampir 20 jenis permainan untuk anak usia 1 hingga 12 tahun Playtopia di Lippo Mall Puri resmi dibuka 1 April 2023 menjadi Playtopia terlengkap dengan aktivitas permainan mulai dari berbagai jenis perosotan, kolam bola dan kolam pasir yang lebih luas, area gymnastics, permainan interaktif, trampoline, wall climbing dan berbagai permainan lainnya.

Permainan baru yang hanya didapati Playtopia Lippo Mall Puri dan menjadi signature adalah Air coaster dan Roreplay , dimana kedua permainan ini tidak dijumpai di Playtopia lainnya. Playtopia merupakan wahana bermain pertama yang membawa air coaster dan Ropeplay ke dalam area pusat perbelanjaan di Indonesia.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Pratiwi
Bagikan

RELATED NEWS