Bioskop CGV Buka Kembali

Pratiwi - Sabtu, 18 September 2021 22:47 WIB
null



BATAM (sijori.id) - Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskop nya secara bertahap mulai tanggal 16 September 2021.

Sesuai himbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelumnya pada tanggal 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Saat ini, sesuai dengan himbauan Pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat di beroperasi kembali.

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini di mulai dengan bioskop – bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda.

"Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin di infokan melalui managemen atau melalui social media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan," ucap
Public Relations dan Corporate Communication CGV, Marsya Gusman, Jumat (17/9/2021).

Bioskop CGV Siapkan Protokol Kesehatan.

Dalam menyambut hal ini, Bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka.

"Mulai dari rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, menyiapkan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop," ujarnya.

Saat bioskop dibuka, beragam film favorit yang sudah lama dinanti-nantikan telah bioskop CGV siapkan. Mulai dari Black Widow, Shang-Chi, Malignant, The Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, Blackpink : The Movie. Sehingga para pengunjung kami tidak perlu khawatir ketinggalan konten film bioskop selama PPKM kemarin.

"Trailer-trailer film tersebut dapat dicek melalui Instagram @cgv.id, Sosial Media CGV Indonesia lainnya serta juga bisa dilihat di aplikasi & website www.cgv.id,"katanya.

Selain itu, untuk menyambut kembalinya penonton ke bioskop, Bioskop CGV juga meluncurkan produk Popcorn Satu Tas berukuran super jumbo, yang dapat diisi ulang saat kedatangan berikutnya, ketika F&B sudah di berlakukan.

Sebenarnya Popcorn Satu Tas ini sudah di jual dari sebelum bioskop di buka kembali melalui platform aplikasi online, maka untuk Movie Lovers yang datang kembali saat F&B sudah di berlakukan kembali dapat membawa tas tersebut, dan akan mendapatkan harga spesial saat pembelian popcorn.

"Tentunya ini merupakan hal yang menggembirakan bagi seluruh masyarakat pecinta film, namun pihak CGV tetap menekankan, meskipun bioskop dapat dibuka kembali, segenap manajemen CGV akan berusaha memaksimalkan protokol kesehatan, demi keamanan dan kesehatan karyawan dan pengunjung CGV, sehingga publik bisa menikmati hiburan yang seru dengan nyaman," tutupnya.

Tags BioskopCGVBagikan

RELATED NEWS