Biostime Produk Terbaru PT Tempo Scan Pacific Tbk

Pratiwi - Selasa, 20 September 2022 22:02 WIB
null


JAKARTA (sijori.id) - Pada Selasa 20 Septe,ber 2022, PT Tempo Scan Pacific Tbk meluncurkan produk susu formula dan susu pertumbuhan premium terbaru Biostime sebagai dukungan terhadap anak Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Generasi Alpha, yang selalu berdampingan dengan teknologi yang juga terus berkembang. Dengan formula Bioshield a+ merupakan formula lengkap yang terdiri atas Digestic a+, Immune a+, dan Smart a+.

Waty, Deputy Managing Director Brand Portfolio and Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk menjelaskan, Tempo Scan telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam kategori children vitamins dan mulai masuk ke kategori children nutrition selama hampir 10 tahun terakhir.

“Dalam perkembangannya kami terus berinovasi dan mengamati perkembangan anak dari generasi ke generasi, kami menyadari bahwa generasi yang lahir sejak tahun 2010 atau disebut dengan Generasi Alpha sejak lahir sudah akrab dengan kemajuan teknologi. Segala sesuatunya bersentuhan dengan teknologi digital. Dengan teknologi yang serba Advance, kita mempersiapkan anak-anak Generasi Alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan formula Bioshield a+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia,” ujar Waty.

“Dengan formula Bioshield a+ , yaitu Digestive a+, Immune a+ dan Smart a+, dan bahan baku premium, dirancang untuk mendukung para orang tua mengantar anak Generasi Alpha menjadi Advance Generation,” lanjutnya .

Digestive a+ dengan FOS Inulin tertinggi di kelasnya mendukung pencernaan sehat sebagai basic fundamental yang baik. Immune A+ dengan vitamin C, D3, E, dan Zinc untuk daya tahan tubuh yang kuat dan Smart a+ dengan cod liver oil tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung perkembangan kognitif.

“Dengan sistem pencernaan sehat dan asupan nutrisi penting lainnya dari bahan baku berkualitas terbaik, Generasi Alpha dapat tumbuh dengan sehat, memiliki daya tahan tubuh kuat, dan siap untuk belajar, dapat berpikir, serta tumbuh kembangnya optimal, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” kata Waty.

Yuanita Kristiani, seorang aktris dan ibu dari Generasi Alpha yang juga hadir dalam acara peluncuran Biostime turut bergembira atas hadirnya Biostime sebagai nutrisi lengkap yang mendukung pertumbuhan anak Generasi Alpha, untuk menghadapi tantangan zaman.

“Kehadiran Biostime tentunya membantu kita para orang tua untuk dapat melengkapi nutrisi anak. Formula Bioshield a+ adalah formula yang dibutuhkan para ibu masa kini dalam menghadapi tantangan zaman yang serba Advance. Apalagi di masa depan nanti anak-anak kita akan tumbuh berdampingan dengan teknologi yang harus dikuasai oleh mereka. Selain itu, kandungan nutrisi pada Biostime ini juga mendukung kesehatan sistem pencernaan anak dan daya tahan tubuh dengan adanya Digestive a+, Immune a+, juga dilengkapi dengan Smart a+ untuk mendukung multiple intelligence anak. Jadi, Biostime ini membantu sekali bagi kita para ibu dalam melengkapi nutrisi anak Advance Generation,” ungkapnya. (*)

Tags biostimeBagikan

RELATED NEWS