CHATIME Dalgonana Sajikan Karakter Minions

Pratiwi - Jumat, 17 September 2021 22:36 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - Illumination’s Minions, franchise film animasi tersukses di dunia, hadir pada peluncuran menu terbarunya yaitu CHATIME Dalgonana.

Minuman yang terinspirasi dari tingkah lucu dan kecintaan Minions terhadap buah pisang ini disajikan dalam kemasan khusus, serta dilengkapi dengan berbagai dan merchandise eksklusif Minions yang bisa didapatkan di seluruh gerai CHATIME mulai 15 September 2021.

Lany Cucu, Marketing Communications General manager CHATIME Indonesia menyampaikan, ”Kami menghadirkan Minions dalam menu baru CHATIME karena karakter dari film ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lebih spesial lagi karena CHATIME merupakan minuman kekinian pertama dan satu-satunya saat ini yang menghadirkan tema Minions. Kami harap hadirnya CHATIME Dalgonana, dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia.”

Menu spesial CHATIME Dalgonana adalah minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Krim dalgona sendiri adalah krim manis rasa karamel yang juga populer di Indonesia, namun kali ini CHATIME secara khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan citarasa pisang yang dinamakan Dalgonana.

Menu ini hadir dalam dua varian yaitu

  • Dalgonana Milk Tea, perpaduan milk tea khas CHATIME dengan krim Dalgonana serta banana milk sauce yang di-swirl,
  • Dalgonana Choco yang memadukan banana milk dengan krim Dalgonana serta banana choco sauce yang di-swirl.

Minuman spesial ini disajikan dalam kemasan khusus bertema Minions pada gelas dan cup sealer-nya, dengan harga mulai dari Rp32.000,

Selain itu CHATIME juga menghadirkan merchandise eksklusif Minions berupa totebag dan stackable cups Minions yang dapat dikoleksi dengan harga mulai dari Rp65.000,-.

CHATIME Dalgonana dan merchandise eksklusif Minions dapat dipesan di seluruh gerai CHATIME Indonesia, maupun melalui CHATIME Indonesia App dan online delivery.

CHATIME adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas.

RELATED NEWS