Mega Mall Batam Center Gelar Acara Chinese Expo

Pratiwi - Rabu, 26 Januari 2022 14:25 WIB
null

BATAM (sijori.id) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022 Mega Mall Batam Center mempersembahkan “Chinese Expo" yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Jan s.d 02 Februari 2022 di Atrium Barat Mega Mall Batam Center.

Pengunjung dapat menikmati kemeriahan acara tersebut melalui dekorasi Imlek, Pernak Pernik Imlek, Chinese Dance Performance, Barongsai, Lomba Lagu Mandarin serta Guzheng Perfomance dari Sumii Wen .

“Melalui dekorasi perayaan Imlek tahun ini, Mega Mall Batam Center ingin menyampaikan pesan melalui visualisasinya. yang merupakan semangat Mega Mall Batam Center untuk terus bersinar, berinovasi dan selalu menjadi daya tarik pengunjung," ujar Agus Salim, Departemen Promosi & Event.

Ia berharap Mega Mall Batam Center tetap menjadi destinasi pilihan masyarakat Kota Batam untuk semua hal yang dibutuhkan mulai dari berbelanja, makan bersama, nonton, menikmati hiburan, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih.

"Walaupun kita masih berada di tengah pandemi, namun semangat untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada para stakeholders tetap menjadi yang utama bagi kami,” imbuhnya.

Yang tak kalah menarik dalam perayaan Imlek tahun ini, akan ada perlombaan Gundam Straight Build Competition yang mana kegiatan tersebut akan menampilan Line Dance, Cosplay, Song Performance, pokemon TCG, Lomba Melukis Resin dan masih banyak lagi dan acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 23 Januari 2022 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center .

Tak hanya melalui elemen dekorasi yang elegan, para tenant Mega Mall Batam Center menawarkan promo up to 70 % seperti Matahari, Sport Station, Kids Station, Puma, Condotti, Body Shop, Point Break dan masih banyak lagi. Ayok berbelanja di Mega Mall Batam Center dan jangan lupa menukarkan struk belanja anda di pusat informasi Mega Mall Batam Center. (*)

Editor: Pratiwi
Tags mega mallBagikan

RELATED NEWS