- Daihatsu Resmi Meluncurkan All New Astra Daihatsu Ayla di Balikpapan

Pratiwi - Jumat, 24 Maret 2023 23:13 WIB
Astra Daihatsu meluncurkan Ayla di Balikpapan pada Kamis, 24 Maret 2023.

BALIKPAPAN (sijori.id) - Daihatsu resmi meluncurkan All New Astra Daihatsu Ayla pada 24 Maret 2023 di Balikpapan. Model LCGC (Low Cost Green Car) Hatchback generasi terbaru dari Daihatsu mengalami ubahan total. Kini, All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan menggendong platform baru yakni berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Rangka baru ini memiliki kesamaan dengan Daihatsu Rocky yang diluncurkan tahun lalu. Daihatsu Ayla 2023 memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga terbaik di kelasnya.

Deputy Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk – Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan Daihatsu selalu berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya.

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia," kata Tri Mulyono.

"Kami berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitas mereka,” ujarnya dalam Press Conference Launching All New Astra Daihatsu Ayla di Balikpapan.

Sebagai kendaraan dengan tagline ‘Sahabat Baru Keluarga’, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact.

Lalu berapa yang harus dikeluarkan supaya warga bisa menggedong mobil ini ke rumah?

Regional Head Kalimantan PT Astra Internasional Daihatsu, Roal Limanauw mengatakan, varian termurah Daihatsu Ayla bisa ditebus dengan harga Rp162,9 juta on the road Balikpapan. Sedangkan harga tertingginya dibanderol Rp 218,8 juta.

“Khusus untuk bulan Maret sampai dengan April, kami memberikan promo berupa hadiah umroh bagi pembeli yang beruntung,” kata Ronald.

Selain itu, pembeli juga dapat memiliki kemudahan, seperti DP ringan atau bunga ringan. Ronald mengatakan, unit Daihatsu Ayla 2023 sudah tersedia di Balikpapan. Sehingga bagi konsumen yang ingin memiliki unit ini bisa langsung datang ke dealer penjualan terdekat.

“Kami juga menyediakan unit test drive bagi calon pembeli yang ingin merasakan kenyamanan berkendara Ayla,” jelasnya.

Ayla tersedia dalam beberapa varian mulai dari varian 1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT, ditambah varian asesoris terlengkap ADS yang terdapat mulai dari varian X hingga R dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera pelanggan.

Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, sebagai mobil LCGC All New Astra Daihatsu Ayla tetap memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 162.900.000 – Rp 218.800.000 untuk harga OTR (On The Road) Balikpapan, atau dapat langsung menuju outlet resmi Daihatsu terdekat di kota masing-masing.

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan. (*)

Tags daihatsu Bagikan

RELATED NEWS