Desain Sendiri Rumahmu hanya di Orchard Park Batam

Pungki - Kamis, 25 November 2021 11:05 WIB
null

BATAM (sijori.id) - Ada konsep baru yang diawarkan Orchard Park Batam. Agung Podomoro Land (APL) pengembang Orchard Park Batam menawarkan Persea Premiere, di Club House Orchard Park Batam, Rabu (24/11 /2021).

Persea Premiere ialah lahan / land banking yang disiapkan oleh APL untuk para pembeli. Siapa mereka? Kaum Millenial.

Deputy CEO Orchard Park Batam, Tedi Guswana, mengatakan, ”Kaum milenial ini punya suatu gaya, dimana mereka mau desain rumah sesuai dengan keinginan mereka. Maka, kami pun mengakomodir itu. Kami punya land banking seluas 2 hektare untuk mewujudkannya.”

Persea Premiere berada di dalam Klaster Persea yang merupakan klaster terbaik di Orchard Park Batam. Berbagai fasilitas yang terdapat di klaster Persea juga dapat dinikmati oleh penghuni dari klaster Persea Premiere. Seperti private pool yang hanya ada di klaster ini, community park, serta jogging track yang telah dipenuhi area hijau yang didesain oleh landscape architecture kenamaan dari Singapura, yaitu Palmscape.

”Generasi milenial ini, tanah maunya gede-gede, rumah besar-besar. Jadi, untuk mewujudkan keinginan mereka, tanah seberapa luas akan kami akomodir. Lalu, mereka bangun dan desain sendiri,” lanjut Tedi.

Unit lahan siap bangun di Persea Premiere cukup terbatas, hanya untuk 28 unit saja.

”Ukuran lahan paling besar yang bisa kami sediakan yakni 15x22, tapi bisa kok ambil lebih dari satu unit lahan,” imbuhnya.

Persea Premiere merupakan suatu inovasi yang disiapkan APL dalam menyongsong tahun depan.

(*)

Editor: Pungki
Bagikan

RELATED NEWS