Eve Jobs Nilai iPhone 13 dan 14, Mirip

Pratiwi - Minggu, 11 September 2022 05:50 WIB
null

CALIFORNIA (sijori.id) - Eve Jobs melalui sebuah unggahan di status instagramnya yang diunggah Rabu, 7 September 2022 merasa iPhone 14 dan 13 sebagai produk yang serupa. "Saya ketika mengganti Phone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman Apple hari ini," tulis Eve sembari mengunggah meme populer. Meme yang diunggah Eve menunjukkan seorang pria memegang kemeja yang identik dengan yang ia kenakan.

O, iya, Eve Jobs merupakan anak bungsu dari Steve Jobs. Ia merupakan salah satu atlet berkuda yang lulus dari Universitas Stanford. Ia juga tercatat sebagai model di sebuah agensi bernama DNA Model Management.,

Eve yang memiliki kisaran 300.000 pengikut di Instagramnya biasanya membagikan momen mengenai kegiatan modelling dan kemenangan berkudanya. Karenanya, meme mengenai iPhone yang baru saja diunggahnya merupakan sebuah hal yang tak biasa.

Sejak ditinggal Steve Jobs pada 2011 lalu, Apple dinilai kehilangan kemampuannya untuk menghadirkan teknologi yang mampu merevolusi pasar. Analis industri teknologi dari Enderle Grup, Rob Enderle bahkan mengatakan bahwa saat ini perusahaan teknologi itu lebih sibuk memanen cuan.

"Mereka menjadi perusahaan yang berfokus pada keuangan yang sangat efektif dalam memerah susu penggunanya yang setia,"kata Endrle pada peringatan 10 tahun kematian Steve Jobs beberapa waktu lalu.

Menanggapi unggahan Eve, Apple belum memberikan komentar apapun seperti dikutip TrenAsia.com dari Insider Jumat, 9 September 2022.

(*)

Editor: Pratiwi
Tags eve jobsBagikan

RELATED NEWS