Festive Buffet di Pullman Bandung Grand Central

Pratiwi - Sabtu, 25 Maret 2023 10:45 WIB
Pullman Bandung Grand Central Tawarkan Menu Berbuka Puasa ala Festive Buffet.

JAKARTA (sijori.id) - Pullman Bandung Grand Central kembali menghadirkan menu buka puasa yang istimewa dan menggugah selera dengan konsep "Festive Buffet" di Sadrasa Restaurant. Menu buka puasa berkonsep unik tersebut hadir mulai dari tanggal 23 Maret 2023 hingga 22 April 2023.

Festive buffet merupakan konsep makanan yang populer pada saat perayaan tertentu. Konsep ini menawarkan berbagai hidangan lezat dengan porsi yang banyak untuk menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para setiap tamu.

Bertajuk Al-Hilal, sajian makanan ala Festive buffet di hotel Pullman Bandung Grand Central menawarkan hidangan khas dari berbagai belahan dunia, termasuk Timur Tengah, Turki, India, hingga ragam masakan internasional dan nusantara lainnya.

Para tamu bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan konsep festive buffet hanya dengan banderol harga sebesar Rp390,000 per orang. Adapun selama tamu menikmati hidangan, Pullman Bandung Grand Central juga menawarkan aneka camilan autentik, misalnya Turkish Ice Cream.

Pihak manajemen hotel Pullman Bandung Grand Central pun memberikan promo menarik bagi setiap tamu yang melakukan pemesanan pada hari Senin hingga Kamis. promo tersebut berupa Buy 4 Get 5.

Adapun bagi tamu atau pelanggan yang memiliki kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless, bisa mendapatkan potongan sebesar 5%. Sementara untuk pemilik kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless atau anggota Accor Plus, tamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10%.

Jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan spesial yang disajikan di Pullman Bandung Grand Central dengan konsep Festive Buffet untuk menemani momen buka puasa bersama orang terkasih. informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon di 022-86038888 atau melalui WhatsApp ke nomor +6285798146573. (*)

RELATED NEWS