Formula E 2023 akan Dihelat di Jakarta Juni Mendatang, Alan Walker akan Meramaikan

Pratiwi - Senin, 08 Mei 2023 20:26 WIB
Alan Walker.

JAKARTA (sijori.id) — Formula E 2023 akan digelar di Ancol, Jakarta, Juni 2023 mendatang. DJ dan produser rekaman kenamaan, Alan Walker, bakal tampil di Indonesia dalam perhelatan Formula E 2023 tersebut. Dia akan tampil bersama Sam Feldt.

Selain itu, musisi papan atas Indonesia seperti Rossa, Judika, RAN, Lyodra dan Ari Lasso juga siap memanaskan panggung hiburan di ajang Formula E. Diketahui, Alan Walker merupakan salah satu DJ yang paling dikenal secara global saat ini. Lelaki berkebangsaan Norwegia-Inggris itu juga menjadi DJ dengan subscriber paling banyak kedua di YouTube.

Alan Walker sendiri sudah dikenal baik di kalangan penikmat musik EDM di Tanah Air. Diketahui, Indonesia menjadi negara dengan streamers paling banyak kedua di dunia. Alan Walker mengaku antusias bisa tampil kembali dan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Sebelum datang ke Ibu Kota, Alan Walker baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Sasha Alex Sloan yang berjudul “Hero”. Lagu ini dirilis setelah kesuksesan single “Dreamer", lagu yang Alan dedikasikan kepada para pendengar setianya. Lagu “Hero” menunjukkan sisi lembut Alan yang tak banyak terlihat di karya-karya lain sebelumnya.

Alan menyebut lagu barunya itu merupakan perpaduan sinematik antara melodi yang keras dan permainan bass yang lentur. Digabung dengan vokal kuat Sasha, “Hero” menjadi lagu yang memiliki makna tentang para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. “Rasanya menyenangkan berkolaborasi dengan Sasha Alex Sloan, suaranya yang luar biasa,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu 7 Mei 2023. (*)

Tags Formula E 2023 Bagikan

RELATED NEWS