Genuine Accessories Campaign by Mitsubishi Motors

Pratiwi - Selasa, 13 Juni 2023 18:02 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menghadirkan “Genuine Accessories Campaign” Mitsubishi Motors, yang dapat dimanfaatkan konsumen pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

Saatnya, Anda meng-upgrade tampilan kendaraan kesayangan.

“Pada bulan Juni dan Juli 2023 kami kembali menghadirkan “Genuine Accessories Campaign”, sebagai bentuk apresiasi yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia kami untuk melakukan personalisasi kepada mobil Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport kesayangannya, dengan aksesoris resmi Mitsubishi Motors. Konsumen dapat menikmati diskon hingga 35%1 dalam pembelian aksesoris resmi Mitsubishi Motors selama program ini berlangsung,” Ungkap Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division PT MMKSI

Manfaat dan Keuntungan Pembelian Accessories Package

Dengan program Accessories Package, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 30% untuk pembelian paket aksesoris model Mitsubishi New Xpander, diskon 25% untuk model Mitsubishi New Xpander Cross, dan diskon 35% untuk model Mitsubishi New Pajero Sport. (*)

Tags mitsubishi motorsBagikan

RELATED NEWS