Gojek Miliki Titik Jemput / Antar di Harbour Bay Batam

Pratiwi - Rabu, 02 Februari 2022 17:03 WIB
null


BATAM (sijori.id) - Gojek, memberikan kenyamanan bagi warga kota Batam dengan Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di area Promenade Harbour Bay Batam.

Dengan titik jemput dan titik antar ini kini masyarakat semakin mudah untuk menentukan pilihan transportasi yang aman dan nyaman tanpa perlu kerepotan ekstra, karena tidak perlu lagi berjalan kaki keluar kawasan Harbour Bay untuk mendapatkan layanan GoCar.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk pulang maupun pergi menuju Harbour Bay kini bahkan semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga hingga Rp 300 ribu untuk setiap transaksi menggunakan GoCar maupun GoRide dalam promo "GOJEKINAJA". Promo ini berlaku cukup lama lho, hingga bulan Maret 2022 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, Junaidi , menyatakan, Ini merupakan gebrakan yang sangat bagus mengingat Batam merupakan gerbang destinasi wisatawan dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

"Harapannya dengan adanya kerjasama ini di area Harbour Bay ini dapat mempermudah wisatawan untuk memilih moda transportasi yang akan mereka gunakan," katanya, Rabu (2/2/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Branch Manager Gojek Batam, Achriansyah Agung menyatakan, harapannya, titik jemput ini bisa memberikan kemudahan para pengunjung Harbour Bay untuk memilih moda transportasi untuk berkeliling kota Batam.


"Apalagi saat ini Gojek terus mengedepankan keamanan dan kebersihan dalam setiap layanannya lewat fitur ProteksiEkstra. Semua mitra Gojek kini sudah divaksinasi, armada roda empat dan roda dua Gojek sudah dilengkapi dengan sekat pelindung dan semua mitra menjalankan protokol kesehatan yang baik dalam melayani pelanggan," terangnya.

Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan "ProteksiEkstra" yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, pilar edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Selanjutnya, pilar teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

"Terakhir, Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek," jelasnya.

Building Manager Harbour Bay Batam, David menyampaikan bahwa kerjasama ini akan memberikan peluang positif bagi bisnis kedua belah pihak di masa mendatang.

“Harapannya semoga dengan kehadiran titik jemput ini bisa memberikan kontribusi terbaik untuk para konsumen di Harbour Bay dan bisa berjalan beriringan memajukan bisnis pariwisata di kota Batam, dan Harbour Bay secara khusus,” sebutnya.

Titik jemput di Harbour Bay ini adalah langkah pengembangan Gojek di kota Batam, setelah sebelumnya Gojek juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan di Kota Batam dengan menyediakan titik jemput di beberapa pusat perbelanjaan terbesar di kota Batam.

Seperti Grand Batam Mall dan Mega Mall. serta salah satunya ada di tempat ngopi paling hits di Batam yaitu Kasta Coffee. (*)

Editor: Pratiwi
Tags harbour baygojekBagikan

RELATED NEWS