Harbolnas 11.11, Transaksi Shopee Melonjak 6 Kali Lipat

Minka - Rabu, 11 November 2020 20:58 WIB
ilustrasi undefined

JAKARTA (sijori.id) – Shopee mencatat total transaksi yang dihasilkan dalam satu jam pasca-pembukaan Hari Belanja Nasional 11.11 telah meningkat sebesar enam kali lipat.

“Dalam satu jam pertama sejak festival belanja dimulai pada tengah malam, Shopee telah melihat peningkatan transaksi hingga enam lipat dibandingkan tahun lalu,” ujar Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, dikutip dari Tempo.co, Rabu (11/11/2020).

Transaksi terbesar, menurut Handika, dilakukan oleh seorang pelanggan dengan nilai pembelian lebih dari Rp 30 juta. Konsumen tersebut membeli dua produk ponsel pintar, kamera aksi (action cam), dan deterjen pembersih.

Shopee menggelar promo Harbolnas 11.11 pada 11 November mulai pukul 00.00 WIB hingga 24.00 WIB. Promo ini menghadirkan sejumlah diskon untuk berbagai produk seperti fesyen, ponsel, alat kecantikan, kebutuhan rumah tangga, dan produk lainnya.

Untuk menyambut hari belanja, Shopee menawarkan ongkos kirim gratis hingga Rp 111.000 tanpa minimal pembelanjaan. Promo gratis ongkos kirim ini berlaku di semua toko yang dapat diakses melalui aplikasi.

Shopee juga menyediakan voucher diskon senilai Rp 111.000 untuk produk-produk pilihan dan cashback senilai Rp 1,1 juta.

Selanjutnya, Shopee menyediakan diskon cepat atau flash sale Rp 111.000 untuk produk ekslusif seperti Apple Iphone XR, emas, dan tas Satchel Guess.

Selain Shopee, Lazada menggelar Festival Belanja Lazada 11.11 dengan diskon, potongan harga serta pesta voucher yang dibagikan setiap harinya.

Lazada juga menggelar kegiatan shoppertainment dan promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Bagikan

RELATED NEWS