Hinge, Aplikasi Kencan Unik

Pratiwi - Rabu, 11 Oktober 2023 16:36 WIB
Aplikasi Kencan Online Hinge

(sijori.id) - Ada aplikasi kencan online unik, yaitu Hinge. Hinge adalah aplikasi kencan yang dirilis pada tahun 2012, waktu yang hampir sama ketika Tinder hadir. pada awalnya, kedua aplikasi tersebut memiliki cara kerja yang serupa yaitu berfokus pada swipe pada sebagian besar profil, meski Hinge berfokus untuk memasangkan Anda dengan teman dari teman di Facebook.

Hinge saat ini dimiliki oleh Match Group, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas aplikasi kencan lainnya seperti match, OkCupid, Tinder, dan masih banyak lagi.
Cara Kerja Aplikasi Kencan Online Hinge

Hinge tidak hanya memiliki profil yang lebih detail, tapi juga memiliki sejumlah pendekatan untuk mencoba mendorong terjalinnya koneksi yang berkualitas daripada kuantitas.

Berikut fitur-fitur unggulan dari Hinge.

Fitur Likes You

Di aplikasi kencan lainnya, terkadang Anda tergoda untuk melakukan swipe like pada semua orang hanya untuk mengetahui siapa saja yang melakukan hal sama untuk Anda. Hinge menghilangkan hal itu.

Hinge secara khusus memberi tahu Anda siapa yang menyukai Anda, dan ketika Anda membuka profilnya, sebuah pesan akan muncul di bagian atas yang menunjukkan apa yang mereka sukai tentang Anda. Kemudian, Anda bisa langsung mengobrol dengan mereka jika Anda menginginkannya.

Fitur Most Compatible

Jika Anda menggunakan Hinge, aplikasi tersebut akan mempelajari preferensi Anda. Hinge dapat melayani Anda dengan fitur Most Compatible yang akan memasangkan setiap orang dalam suatu kelompok dengan siapa yang paling mereka sukai.

Fitur Your Turn

Dalam upaya mengurangi ghosting, Hinge menandai obrolan dengan Your Turn untuk meminta Anda mulai mengobrol atau mengingatkan Anda bahwa Anda belum membalas. Obrolan yang tetap tidak aktif selama 14 hari akan diciutkan ke dalam bagian Hidden chats.

Fitur We Met

Jika Anda sudah membagikan nomor telepon Anda dengan pasangan, Hinge akan menindaklanjuti beberapa hari kemudian dan menanyakan apakah Anda telah pergi berkencan dan apakah Anda akan bertemu mereka lagi. Data tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kecocokan di masa mendatang untuk mencoba memasangkan Anda dengan orang yang serupa.

Hinge menghubungkan data ini dengan isyarat seperti tidak adanya aktivitas di aplikasi atau penghapusan akun untuk menandakan hubungan yang sudah sukses. (*)

Editor: Pratiwi
Tags HingeBagikan

RELATED NEWS