Hotel Pullman Bandung Grand Central Miliki Meeting Room Standar Dunia

Pratiwi - Minggu, 26 Maret 2023 07:02 WIB
Potret plakat penghargaan yang diberikan Kemenparekraf kepada manajemen Pullman Bandung Grand Central.

BANDUNG (sijori.id) - Hotel Pullman Bandung Grand Central dinyatakan memenuhi standar ASEAN MICE pada kategori meeting room untuk periode tahun 2022-2024. ASEAN MICE Venue Standard atau (AMVS) sendiri berada di bawah naungan ASEAN Tourism Organization yang menganugerahkan tempat-tempat yang menyelenggarakan berbagai kebutuhan dan fasilitas bisnis mulai dari ruang pertemuan, konvensi dan pameran di negara-negara ASEAN.

Beragam fasilitas dan layanan yang lengkap seperti kapasitas ruang pertemuan yang besar, hingga penggunaan teknologi yang modern pun berhasil mengantarkan Pullman Bandung Grand Central dalam memenuhi berbagai standar tinggi yang ditetapkan oleh ASEAN Tourism Organization.

Penghargaan yang diraih baik dari ASEAN MICE ataupun Kemenparekraf juga menjadi tanda bahwa Pullman Bandung Grand Central mampu bersaing dengan hotel-hotel internasional dalam hal kualitas ruang konvensi. Dengan begitu, Pullman Bandung Grand Central memiliki potensi yang besar untuk menjadi tuan rumah bagi sederet event atau acara bertaraf internasional.

Sebagai informasi, kompleks konvensi di Pullman Bandung Grand Central memiliki dua ballroom yang dapat menampung tamu dengan kapasitas maksimal hingga sebanyak 700 orang. Pelayanan maksimal serta penggunaan teknologi yang canggih di hotel ini pun siap melayani kebutuhan para tamu.

Hotel mewah Pullman Bandung Grand Central berlokasi strategis di Jl. Diponegoro no. 27, Kota Bandung. (*)

RELATED NEWS