Hyundai Perkenalkan Program Terbaru, “Hyundai Jamin”

JAKARTA (sijori.id) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meningkatkan layanan purnajualnya dengan memperluas cakupan program "Hyundai Jamin" ke seluruh model Hyundai yang dibeli mulai tahun 2025. Pengumuman ini disampaikan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025.
Menurut Head of Sales & Planning Strategy HMID, Thomas Sigit Pamungkas, "Hyundai Jamin" merupakan bagian dari layanan "Hyundai Hadir Untukmu", yang juga mencakup program "Hyundai Jaga".
"Program ini memberikan ketenangan lebih bagi pelanggan Hyundai di Indonesia dengan berbagai perlindungan ekstra yang dapat diandalkan," ujar Thomas dalam keterangannya, Jumat (21/2).
Manfaat Program "Hyundai Jamin"
Dengan cakupan yang lebih luas, setiap pelanggan Hyundai kini dapat menikmati berbagai manfaat eksklusif, antara lain:
Jamin Biaya Medis Konsumen
Jika terjadi kecelakaan, Hyundai akan menanggung biaya perawatan di rumah sakit hingga Rp100 juta per orang bagi pengemudi dan penumpang. Perlindungan ini berlaku selama satu tahun sejak kendaraan diterima.
Jamin Pelunasan Cicilan
Jika pemilik kendaraan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen atau meninggal dunia, Hyundai akan menanggung pelunasan sisa cicilan kendaraan hingga satu tahun sejak pembelian.
Jamin Ganti Mobil Baru
Jika kendaraan mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan, dengan biaya perbaikan mencapai 50% dari harga kendaraan, Hyundai akan menggantinya dengan unit baru dengan model, tipe, dan warna yang sama. Selain itu, Hyundai juga menanggung biaya towing hingga Rp2,5 juta jika diperlukan.
Jamin Penggantian Biaya Ban
Jika ban kendaraan mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan (meledak atau robek hingga tidak bisa digunakan lagi), Hyundai akan menanggung biaya penggantian dengan ban baru yang memiliki tipe dan ukuran yang sama.
Resale Value Guarantee – Jaminan Harga Jual Kembali
Khusus untuk pemilik Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA, Hyundai menghadirkan Resale Value Guarantee, yaitu jaminan harga jual kembali sebesar 70% dari harga pembelian jika pelanggan melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun pada tahun ketiga kepemilikan.
Hyundai juga membuka kesempatan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program trade-in ini dengan mengunjungi area Hyundai Trade-In selama IIMS 2025. Menariknya, program ini tidak hanya berlaku untuk kendaraan Hyundai, tetapi juga untuk merek lain.
Dengan inovasi ini, Hyundai semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Program "Hyundai Jamin" diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan lebih dalam memiliki kendaraan Hyundai. (*)
Berita Sebelumnya
IDCloudHost Luncurkan Cloud VPS eXtreme, Lebih Stabil dan Respons...
Berita Selanjutnya