Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022

Pratiwi - Kamis, 09 Juni 2022 22:02 WIB
Pameran Indonesia Food Exhibition diserbu pengunjung di Grand City Convex Surabaya, 9-12 Juni 2022.

SURABAYA (sijori.id) - Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022 yang ditaja oledh Krista Exhibitions digelar untuk ke-12 kalinya. Pameran diikuti industri makanan, minuman, kemasan, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Grand City Convex, 9-12 Juni 2022.

Indonesia Food Exhibition merupakan pameran yang menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama.

Gelaran pameran ini juga dinilai sebagai pilihan yang tepat bagi perdagangan dan pengunjung di bidang bisnis makanan dan minuman yang ingin mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan selama 4 hari pameran berlangsung akan diikuti lebih dari 155 perusahaan yang ikut serta dan menargetkan 20.000 pengunjung.

"Kami optimis kembalinya pameran fisik ini akan menjadi ajang pertemuan para pelaku bisnis dan mendorong bangkitnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19," ujarnya.

Pameran Indonesia Food Exhibition 2022 ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan Krista Exhibitions terhadap UMKM di bidang industri makanan minuman dan kemasan ( packaging).

Dalam acara ini digelar banyak kegiatan mulai demo masak, demo alat-alat hingga workshop dan sebagainya.

Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang mengalami kenaikan pesat saat pandemi Covid-19.

Dari data Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), pada 2020 mengalami kenaikan 1,5 persen, 2021 sebesar 2 persen lebih dan di kuartal pertama 2022 saja, kenaikan sudah di atas tiga persen.

Ini yang membuat bisnis ini semakin disukai. Bahkan banyak orang yang mulai memikirkan untuk berbisnis kuliner. (*)

RELATED NEWS