INHYPE, Co-Working Space yang Layak Anda Coba

Pratiwi - Selasa, 28 Februari 2023 02:55 WIB
INHYPE, Co-working space yang menawarkan pemandangan indah laut kota Jakarta yang berlokasi di Baywalk Mall.

JAKARTA (sijori.id) - Co-working space yang bisa memberikan kenyamanan maksimal pun jadi pilihan para pekerja dalam memilih tempat co-working space. Di utara Ibukota, terdapat co-working space unik yang menawarkan pengalaman berbeda saat bekerja dengan pemandangan indah langsung laut Kota Jakarta.

INHYPE, merupakan co-working space yang menawarkan fasilitas tempat bekerja nyaman dengan pengalaman berbeda tersebut. Co-working space ini berlokasi di Jakarta Uatra, tepatnya Baywalk Mall Lantai 5.

Beragam fasilitas lengkap yang dihadirkan INHYPE pun siap mendukung kegiatan bekerja para pelanggan. Beberapa fasilitas tersebut di antaranya desk bekerja, ruang conference, koneksi internet stabil hingga jaringan bisnis yang menjanjikan.

Secara kocek, biaya yang ditawarkan oleh co-working space ini pun terhitung affordable jika dibandingkan dengan berbagai layanan dan fasilitas yang diperoleh. Communal Area di INHYPE.CO dibanderol seharga Rp70.000 per hari untuk satu orang pekerja.

Harga yang terjangkau pada co-working space ini pun cocok dimanfaatkan bagi para pebisnis mulai dari startup hingga freelancer.

Selain communal area, co-working space yang berlokasi di pusat perbelanjaan mewah di Jakarta Utara ini juga menawarkan paket menyewa kantor tersendiri atau private office yang dibanderol seharga Rp3 juta per bulan.

Tertarik untuk gunakan fasilitas co-working space di INHYPE? (*)

Tags INHYPEBagikan

RELATED NEWS