Intip Keseruan Dino Xscape

Pratiwi - Senin, 12 Desember 2022 14:54 WIB
Wahana Dino Xscape yang digelar untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun ini mengajak anak untuk menikmati suasana petualangan yang seru bersama dinosaurus dan kingkong serta memberikan edukasi tentang kehidupan hewan purba tersebut. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Menyambut musim liburan, Lippo Mall Kemang menghadirkan wahana seru Dino Xscape dengan tema “The First Ever Immersive Dino Experience” di area main atrium Lippo Mall Kemang mulai 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Wahana Dino Xscape ini akan memberikan suasana petualangan yang seru bersama dinosaurus dan kingkong sebagai pilihan menarik untuk menghabiskan liburan seru bersama keluarga.

Hadirnya Dino Xscape merupakan salah satu rangkaian kegiatan Natal yang pada tahun ini Lippo Mall Kemang mengusung tema Holly Jolly Christmas dengan memberikan nuansa dekorasi yang didominasi dengan warna Natal seperti merah, hijau dipadu padan dengan warna krem yang bisa di jumpai pengunjung di main atrium, dan juga dia area outdoor Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang.

Perayaan natal dengan mengusung tema Holly Jolly Christmas di Lippo Mall Kemang ini diambil dengan tujuan memberikan kedamaian dan suka cita perayaan Natal bersama teman, keluarga dan juga kerabat terkasih serta untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru, juga merayakan Natal bersama. Harapannya pengunjung dapat menikmati momen natal dan tahun baru yang spesial.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Tags Dino XscapeBagikan

RELATED NEWS