Intip Tawaran Sahid Batam Center Hotel, Yuk

Pratiwi - Selasa, 12 Januari 2021 20:18 WIB
Tawaran menarik dari Sahid Batam Center Hotel undefined

BATAM (sijori.id) - “January Hot Deals” sebuah penawaran menarik dari Sahid Batam Center Hotel.

Gimana ndak menarik, harga kamar Modern Deluxe cuman Rp. 480 ribu ,-nett per malam, Grand Modern Deluxe Rp. 540 ribu,-nett dan kamar untuk keluarga atau Modern Deluxe Triple Rp. 680 ribu,-nett

Harga itu sudah termasuk sarapan.

"Tak hanya itu anda juga dapat menikmati fasilitas gratis dengan masuk ke sarana Pusat Kebugaran “Healty Club” diantaranya adalah kolam renang, fitness, kelas yoga, zumba, Line Dance dan Salsa," ucap Executive Asst. Manager Sahid Batamcenter, Reni Novianti, Minggu, (10/1/2021).

"Selain itu juga kami masih memiliki Promo “Jajanan Sahid” setiap hari Jum’at sampai Minggu dari pukul 10.00 sampai 20.00, ada Mie Ayam harga Rp. 20 ribu per porsi, tentunya sangat ekonomis, karena selain enak dan murah, tempatnya juga sangat nyaman dan elegan," imbuhnya.

"Kami sajikan di depan kolam renang sambil menikmati fasilitas gratis wifi dengan aneka promo minuman diantaranya Sweet & Fresh Rp. 15 ribu per botol,"sebutnya.

Bagi foodies atau pecinta kuliner wajib coba juga promo Food kita “Eeat Fresh Everyday” semua aneka makanan sehat atau familiar disebut Healthy Food mulai dari harga Rp. 25 ribu per porsi dengan empat varian menu.

"Rekomendasi sekali bagi yang suka berolahraga, selesai melakukan latihan langsung santap healthy food nya," jelasnya.

“Jadi, tunggu apalagi nikmati suasana bersama keluarga dan kerabat anda ke Sahid Batam Center Hotel yang beralamat di Komplek Raffles City Blok E No. 6-9 Batam Center atau juga hubungi di 0778-7483336 – 8 atau Whats’app 0813-7160-5353 dan follow instagram @sahidbatamcenter. Jangan lewatkan promo lainnya," tutupnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS