Jom, Saksikan Pameran Aneka Mobil Mitsubishi di Mega Mall batam Center

Pratiwi - Senin, 12 Desember 2022 23:51 WIB
null

BATAM (sijori.id) - Anda yang sedang nak membeli mobil. tahan sekejap ye…. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan berpameran di Mega Mall Batam selama periode Desember, 12 – 18 2022.

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen. Konsumen dapat mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat dengan domisilinya, atau mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, juga memantapkan pilihan dengan menjajal secara langsung dengan fasilitas test drive. Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, dan sambut lembaran di tahun baru 2023 dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani setiap aktivitas dan mempermudah kehidupan Anda,” terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sepanjang bulan Desember 2022 ini, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran program penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan yang menarik, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini MKKSI menyuguhkan berbagai program promo penjualan menarik untuk para konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors di Indonesia. (*)

Tags mega mallBagikan

RELATED NEWS