Jumlah Perempuan Pembeli di Tokopedia Naik 40%

Pratiwi - Senin, 06 Maret 2023 21:59 WIB
null

JAKARTA (sijori.id) - Tokopedia juga mencatat temuan menarik dari sisi perempuan sebagai pembeli pada awal 2023. “Kenaikan jumlah perempuan pembeli mencapai hampir 40% dibandingkan periode yang sama sebelum pandemi,” jelas Rizky.

Makanan dan Minuman, Kesehatan, Rumah Tangga, Dapur dan Perawatan Tubuh menjadi beberapa kategori di Tokopedia yang paling laris dibeli perempuan. Sementara itu, perabotan rumah, produk perawatan rambut, bumbu dan bahan masakan, dekorasi pesta dan make up menjadi beberapa produk di Tokopedia yang paling banyak diburu oleh perempuan.

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. (*)

Tags tokoprdiaBagikan

RELATED NEWS