Kamu Pecinta Sepeda United? Cek Harga Model Terbarunya, Mulai Rp2 Jutaan!

Minka - Minggu, 08 November 2020 21:31 WIB
ilustrasi undefined

JAKARTA (sijori.id) -- United Bike memproduksi beragam jenis sepeda. Produsen sepeda dalam negeri ini juga rutin menghadirkan sepeda baru atau menyegarkan model sepedanya untuk terus menjaga minat pesepeda Indonesia.

Berikut harga sepeda terkini United Bike!

1. Epsilon T5

Epsilon T5 merupakan sepeda trail serba baru dari United. Sepeda ini didukung dengan drivetrain Shimano XT 1x11 sp yang siap mendorong pesepeda untuk melahap tanjakan terjal.

Melewati medan yang kasar pun terasa lebih nyaman dengan suspensi RockShox Recon Gold untuk fork dan RockShox Monarch di belakang.

Rangkanya menggunakan bahan alloy ukuran 16 inci dengan ukuran ban 27,5 inci.

Epsilon T5 dibanderol seharga Rp22 juta.

2. Seri BMX Ryker

Seri BMX Ryker terdiri atas tiga model sepeda, yaitu Ryker Micro, Ryker Mini, dan Ryker Pro.

Model Micro dan Pro bisa diandalkan untuk berlaga di perlombaan balap BMX. Untuk model Pro, konsumen bisa memilih antara Pro XL dan Pro XXL. Sementara model Mini cocok untuk memamerkan trik-trik BMX.

Model Micro dibanderol Rp2,367 juta. Model Mini BMX ini dibanderol Rp2,73 juta dan kedua model Pro dipasarkan seharga Rp4,2 juta.

3. Seri Clover

Edisi terbaru dari seri Clovis menghadirkan Clovis 5.10 dan Clovis 6.10. Seri Clovis ini cocok digunakan untuk pesepeda dengan hobi gowes cross country.

Keduanya sama-sama menganut sistem suspensi hardtail yang membuat bobot sepeda lebih rendah dan bisa memberikan efisiensi energi bagi pesepeda.

Clovis 5.10 dibanderol seharga Rp7,25 juta. Sementara model Clovis 6.10 hadir dengan pilihan rangka berukuran 27,5 inci atau 29 inci. Clovis 6.10 bisa didapatkan dengan harga Rp8,5 juta.

4. E-Gavriil

E-Gavriil siap mengantar pesepeda melewati medan berkerikil atau jalan raya yang mulus. Dengan bantuan tenaga listrik, pesepeda jadi tak mudah lelah dan bisa bertualang di dua medan tersebut dalam durasi lebih lama.

Baterainya bisa dibawa melaju hingga 70 km dengan mengombinasikan kayuhan pesepeda dan tenaga listrik. Drivetrain E-Gavriil mengandalkan Shimano GRX 1x11 speed.

E-Gavriil bisa didapatkan dengan harga Rp47,9 juta.

5. Furion 20.1

United menghadirkan generasi baru untuk model Furion, yaitu Furion 20.1. Sepeda lipat listrik ini kini hadir dengan pilihan cokelat yang bergaya. Mengayuh Furion 20.1 dengan dukungan tenaga listriknya bisa mengantar pesepeda sejauh 35 km.

Rangkanya berbahan alloy 20 inci dan drivetrain sepeda ini menggunakan Shimano Altus 8 Speed untuk fleksibilitas di perjalanan. Furion 20.1 bisa didapatkan dengan harga Rp10,5 juta.

Bagikan

RELATED NEWS